Awali Karier sebagai Bawahan Mourinho, Eduardo Almeida Kini Dipantau Federasi Portugal Berkat Sukses di Arema FC

Najmul Ula - Selasa, 19 Juli 2022 | 15:38 WIB
Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana dan pelatih Eduardo Almeida
ISTIMEWA
Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana dan pelatih Eduardo Almeida

BOLANAS.COM - Eduardo Almeida mendapat apresiasi dari federasi sepak bola Portugal (FPF) berkat kesuksesan di Arema FC, pernah menjadi bawahan Jose Mourinho di Benfica.

Eduardo Almeida mendapat ucapan selamat dari FPF justru pada saat ia merantau ke Indonesia, jauh setelah ia menimba ilmu di klub besar Portugal.

FPF, salah satu federasi dengan timnas tersukses di Eropa, rupanya mengikuti perkembangan Eduardo Almeida bersama Arema FC.

Eduardo Almeida baru saja membawa Arema FC menjuarai turnamen pramusim Piala Presiden 2022 usai mengalahkan Borneo FC di laga final.

Baca Juga: Gara-gara Minim Pengalaman, Pemain Thailand Senasib Pratama Arhan Tak Kebagian Main di Liga Jepang

Presiden FPF, Fernando Gomes, secara pribadi mengucapkan selamat kepada Almeida yang membawa harum nama Portugal di negeri orang.

Portugal memang selama ini dikenal memproduksi pelatih elite dunia seperti Fernando Santos, Nuno Espirito Santo, Paulo Fonseca, Marco Silva, hingga yang paling tenar, Jose Mourinho.

"Eduardo yang terhormat, dengan senang hati bahwa dengan ini, atas nama pribadi saya dan Dewan Federasi Sepak Bola Portugal, saya mengucapkan selamat tulus," ucap Fernando Gomes (19/7/2022).

"Atas prestasi yang sudah diraih oleh Arema FC di Piala Presiden 2022."

Baca Juga: Keganasan Behrens-Krmencik Belum Cukup, Thomas Doll Sambut Satu Lagi Striker Jebolan Liga Champions Eropa


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.