Laga K-League Kembali Menempa Asnawi, Dihukum di Awal Laga Tapi Sanggup Bangkit dan Menangkan Ansan Greeners

Najmul Ula - Senin, 18 Juli 2022 | 19:09 WIB
Bek timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam kembali bermain sebagai starter saat Ansan Greeners bertandang ke kandang Busan IPark di Stadion Busan Asiad, pada pekan ke-27 K-League 2, Senin (18/7/2022).
TV.KLEAGUE.COM
Bek timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam kembali bermain sebagai starter saat Ansan Greeners bertandang ke kandang Busan IPark di Stadion Busan Asiad, pada pekan ke-27 K-League 2, Senin (18/7/2022).

BOLANAS.COM - Asnawi Mangkualam menyelesaikan 90 menit laga Busan IPark versus Ansan Greeners, mendapat kartu kuning di awal lalu mengakhiri laga dengan manis.

Asnawi Mangkualam melanjutkan tren positif bersama Ansan Greeners semenjak pergantian pelatih.

Ansan Greeners baru saja mengalahkan sesama tim papan bawah Busan IPark dengan skor 1-0 pada pekan ke-25 K-League 2 2022, Senin (18/7/2022).

Pertandingan ini pantas dinyatakan sebagai laga yang mematangkan Asnawi Mangkualam, mengingat ia mendapat momen tinggi dan rendah sekaligus dalam 90 menit.

Baca Juga: Suporter Terpukau Trio Asing Persija, Thomas Doll Pun Terkesima: Tidak Ada Long Ball, Kami Membuat Gol Fantastis!

Asnawi Mangkualam kembali dipercaya oleh pelatih anyar Im Jong Heon sebagai starter, mengulangi kepercayaan yang sama pekan lalu.

Laga Busan IPark kontra Ansan Greeners bisa dibilang merupakan duel tim paling "butut" di K-League 2 2022, mengingat dua tim itu menduduki peringkat dua terbawah di klasemen.

Jika pada pekan lalu Asnawi seakan terbebaskan dengan peran semula sebagai bek kanan, tidak demikian yang terjadi pada laga sore ini.

Asnawi terlihat terbebani justru akibat perbuatannya sendiri pada awal laga, yaitu beroleh kartu kuning.

Baca Juga: Eduardo Almeida Jangan Senang Dulu, Sejarah Buktikan Arema FC 2 Kali Juara Piala Presiden Tapi Melempem di Liga 1


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.