Beda Performa Bali United dan Persija Jelang Jumpa di Liga 1, Teco Resah Melihat Mantan Lebih 'Glowing'?

Najmul Ula - Selasa, 19 Juli 2022 | 05:00 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, dalam sesi jumpa pers jelang laga melawan Kedah FC di ajang Piala AFC 2022.
PSSI
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, dalam sesi jumpa pers jelang laga melawan Kedah FC di ajang Piala AFC 2022.

BOLANAS.COM - Teco akan memimpin skuat Bali United yang sudah berumur melawan Persija Jakarta, mantan klubnya tampil menjanjikan berkat polesan Thomas Doll.

Pelatih Stefano Cugurra barangkali sedang resah mempersiapkan Bali United menuju laga pembuka Liga 1 2022/23.

Bali United dijadwalkan berjumpa Persija Jakarta pada pekan perdana Liga 1 2022/23, Sabtu (23/7/2022) mendatang.

Stefano Cugurra atau akrab disapa Teco sedang mempertaruhkan nama baiknya, mengingat Bali United menatap Liga 1 2022/23 dengan hasil mengecewakan di Piala AFC 2022.

Baca Juga: Suporter Terpukau Trio Asing Persija, Thomas Doll Pun Terkesima: Tidak Ada Long Ball, Kami Membuat Gol Fantastis!

Bali United kembali mendapat hasil minor di Piala AFC 2022, yakni gagal lolos ke semifinal zona Asean meski bertanding di kandang sendiri.

Titik terendah Bali United terjadi pada laga kontra Visakha FC, saat Brwa Nouri dan kawan-kawan terbantai 2-5 oleh wakil Kamboja.

Akibat hasil itu, Teco sudah didesak mundur oleh suporter Bali United meski sebelumnya mengantarkan klub itu menjuarai dua musim beruntun Liga 1.

Tagar #TecoOUt tersebut muncul akibat kegagalan berulang di kompetisi Asia, serta keengganan sang pelatih mempercayai pemain muda.

Baca Juga: Eduardo Almeida Jangan Senang Dulu, Sejarah Buktikan Arema FC 2 Kali Juara Piala Presiden Tapi Melempem di Liga 1


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : Baliutd.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.