Borneo FC Tak Perlu Tunggu Lama untuk Balas Dendam, Arema FC Berkunjung Lagi di Pekan Pembuka Liga 1

Najmul Ula - Senin, 18 Juli 2022 | 12:01 WIB
Suasana pertandingan final leg pertama Piala Presiden 2022 antara Arema FC melawan Borneo FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (14/7/2022).
PIALAPRESIDEN.ID
Suasana pertandingan final leg pertama Piala Presiden 2022 antara Arema FC melawan Borneo FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (14/7/2022).

BOLANAS.COM - Borneo FC dan Arema FC akan segera berjumpa lagi di pekan pembuka Liga 1, dua tim itu baru saja bentrokan keras di final Piala Presiden 2022.

Liga 1 2022/23 secara kebetulan akan langsung mempertemukan dua tim yang saling hantam di final Piala Presiden 2022.

Dua tim di final Piala Presiden 2022 tersebut yaitu Borneo FC, yang gagal membongkar pertahanan kukuh Arema FC dalam dua leg.

Walaupun cuma berstatus turnamen pramusim, dua leg laga Borneo FC kontra Arema FC terhitung mendidih.

Baca Juga: Babak Belur di Piala Presiden Tak Mengapa, Timeline Bikinan Thomas Doll Tereksekusi Sempurna

Pada leg pertama yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kamis (14/7/2022), Arema FC sanggup mencuri satu gol meski tim tamu lebih banyak menguasai bola.

Tensi laga tersebut tak seperti laga pramusim, terindikasi dari pernyataan Milomir Seslija yang mengkritik taktik Eduardo Almeida.

Milomir Seslija menyatakan tak menyukai gaya bertahan Arema FC yang menurutnya tak menghibur bagi ribuan suporter di stadion.

Pada leg kedua di Stadion Segiri, Minggu (17/7/2022), Borneo FC mengerahkan sekuat tenaga untuk membobol gawang Adilson Maringa.

Baca Juga: Buah Parkir Bus, Arema FC Juara Piala Presiden 2022 usai Imbangi Borneo FC


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.