Beda Kelas Pemain Asing Persija, Trio Kudela-Behrens-Krmencik Borong Empat Gol ke Gawang Rans Nusantara FC

Najmul Ula - Sabtu, 16 Juli 2022 | 18:31 WIB
Pemain Persija Jakarta, Michael Krmencik mencetak gol dalam laga uji coba melawan RANS Nusantara FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (16/7/2022).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain Persija Jakarta, Michael Krmencik mencetak gol dalam laga uji coba melawan RANS Nusantara FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (16/7/2022).

BOLANAS.COM - Persija Jakarta mengirim pesan menakutkan kepada seluruh klub Liga 1, pemain asing bawaan Thomas Doll semuanya membobol Rans Nusantara FC.

Persija Jakarta menuai hasil dari langkah sensasional di bursa transfer menyambut Liga 1 2022/23.

Laga uji tanding Persija Jakarta kontra Rans Nusantara FC, Sabtu (16/7/2022), menjadi arena pameran skill trio pemain asing anyar dari Eropa.

Michael Krmencik dan Ondrej Kudela mencetak satu gol, serta Hanno Behrens memborong dua gol untuk membawa Persija Jakarta menang 4-2.

Baca Juga: Shin Tae-yong Cuti, Vietnam U-19 Curi Start untuk Kualifikasi Piala Asia U-20 2023

Thomas Doll akhirnya bisa menurunkan tim terbaik untuk dipertontonkan kepada publik sepak bola Tanah Air.

Selama ini, Doll terlihat "menyembunyikan" kekuatannya dengan menyimpan pemain utama di Piala Presiden dan sengaja tersingkir dari turnamen itu.

Ondrej Kudela bermain sebagai bek tengah kanan, sedangkan Hanno Behrens dan Michael Krmencik saling membayangi di lini depan.

Hasilnya, sebuah pertunjukan menarik yang memuaskan The Jakmania di stadion, serta seluruh penonton di layar kaca.

Baca Juga: Piala AFF U-19 2022 - Malaysia Berjaya Kesekian Kalinya di Indonesia, PSSI Gagal Move On dari Vietnam-Thailand


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.