Saddil Ramdani Terlalu Eksplosif bagi Bek Kiri JDT, Jawara Malaysia Perlu Gol Detik Akhir untuk Taklukkan Sabah FC

Najmul Ula - Jumat, 15 Juli 2022 | 21:19 WIB
Saddil Ramdani melalukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Kelantan United.
YOUTUBE/UNIFI
Saddil Ramdani melalukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Kelantan United.

BOLANAS.COM - Saddil Ramdani menjadi salah satu pemain terbaik Sabah FC saat kalah tipis dari Johor Darul Takzim, Jordi Amat belum diberi kesempatan.

Duel penggawa timnas Indonesia di Liga Super Malaysia hanya memunculkan Saddil Ramdani di kubu Sabah FC, sementara Jordi Amat tak dimainkan Johor Darul Takzim.

Sabah FC baru saja kalah 1-2 pada detik terakhir dari Johor Darul Takzim pada duel pemuncak klasemen Liga Super Malaysia, Jumat (15/7/2022).

Sabah FC memulai laga kandang melawan Johor Darul Takzim sebagai tim yang menduduki posisi runner-up sementara Liga Super Malaysia 2022.

Baca Juga: Hasil Piala AFF U-19 2022 - Dua 'Sahabat' Dipaksa Saling Mengalahkan, Vietnam Kalahkan Thailand Via Adu Penalti

Oleh karena itu, laga ini merupakan duel yang berdampak langsung pada konstelasi pemuncak klasemen Liga Super Malaysia 2022.

Suporter Sabah FC dikabarkan memesan ludes tiket di Stadion Likas, yang menandakan besarnya laga ini bagi sepak bola Malaysia.

Saddil Ramdani yang memang sedang dalam performa panas kembali dipilih oleh pelatih Ong Kim Swee sebagai starter.

Sementara itu, Jordi Amat di kubu Johor Darul Takzim belum mendapat kesempatan dari pelatih Benjamin Mora.

Baca Juga: Tim Ofensif Dibuat Mandul, Cekcok Eduardo Almeida-Milomir Seslija Mirip Keributan Klopp vs Conte di Liga Inggris


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.