Usai Pertunjukan Tak Elok di Fase Grup, Menarik Dinanti Tensi Laga Vietnam vs Thailand di Play-off Peringkat 3

Najmul Ula - Jumat, 15 Juli 2022 | 04:30 WIB
Pemain Thailand terjatuh untuk mengulur waktu dalam laga kontra Vietnam di Piala AFF U-19 2022 (10/7/2022).
BolaNas.com
Pemain Thailand terjatuh untuk mengulur waktu dalam laga kontra Vietnam di Piala AFF U-19 2022 (10/7/2022).

BOLANAS.COM - Vietnam dan Thailand akan kembali berjumpa di perebutan tempat ketiga Piala AFF U-19 2022, publik Indonesia belum lupa "pertemanan" mereka di fase grup.

Publik Indonesia bisa kembali menyaksikan pelaku pertunjukan tak elok di fase grup Piala AFF U-19 2022, yaitu Vietnam dan Thailand.

Vietnam dan Thailand menjadi penyebab tersingkirnya Indonesia di Grup A Piala AFF U-19 2022 biarpun tiga tim itu sama-sama memiliki 11 poin.

Selepas bersekongkol menyingkirkan Indonesia, Vietnam dan Thailand justru sama-sama tersingkir secara mengejutkan di babak semifinal.

Baca Juga: Pelatih Thailand Tak Punya Penjelasan & Pelatih Vietnam Salahkan Psikologis Pemain, Hujatan Netizen Indonesia 'Manjur'?

Kilas balik ke fase grup, Vietnam dan Thailand bertemu pada laga terakhir dalam kondisi membutuhkan skor 1-1 untuk berbagi tiket ke semifinal.

Laga berjalan alot, kalau tidak dibilang normal, saat skor masih 0-0 hingga menit ke-70.

Namun, Vietnam mencetak gol pada menit ke-71 dan dibalas oleh Vietnam pada meit ke-77, sehingga skor menjadi 1-1.

Sejurus kemudian, laga tiba-tiba berubah menjadi "latihan mengumpan" antara bek-bek Vietnam, dengan para pemain Thailand cuma menonton.

Baca Juga: Link Live Streaming Final Piala Presiden 2022 - Ambisi Arema FC Nodai Kesucian Borneo FC

Kedua tim tampak sepakat akan mempertahankan skor tersebut, agar mereka melaju ke semifinal dan menyingkirkan Indonesia.


Editor : Najmul Ula
Sumber : Zingnews.vn,Thethao247.vn
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.