Berkah Terselubung Timnas Indonesia U-19, Pemain Lebih Cepat Gabung ke Klub Demi Incar Menit Main di Liga 1

Najmul Ula - Selasa, 12 Juli 2022 | 05:00 WIB
Selebrasi Muhammad Ferarri saat mencetak gol untuk timnas U-19 Indonesia vs Myanmar, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (10/7/2022)
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Selebrasi Muhammad Ferarri saat mencetak gol untuk timnas U-19 Indonesia vs Myanmar, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (10/7/2022)

BOLANAS.COM - Muhammad Ferarri dan kawan-kawan dapat bergabung ke klub lebih cepat, sudah ada "ancaman" dari Thomas Doll.

Pemain tim nasional Indonesia U-19 mendapat berkah terselubung dari ketersingkiran di Piala AFF U-19 2022.

Timnas Indonesia U-19 memang baru saja tersisih dengan menyakitkan di fase grup Piala AFF U-19 2022, Minggu (10/7/2022).

Timnas Indonesia U-19 tersisih akibat kalah head-to-head dari dua tim yang sama-sama mengoleksi 11 poin, yaitu Vietnam dan Thailand.

Baca Juga: Siapkan 'Neraka' di Event Selanjutnya, Suporter Indonesia Bisa Balas Dendam pada Vietnam Dua Bulan Lagi

Nasib tersebut memang perlu disesali, tetapi generasi muda pemain timnas Indonesia tetap harus menatap masa depan.

Para penggawa Garuda Muda kini justr mendapat manfaat positif, yaitu terbebaskan dari jadwal neraka Piala AFF U-19.

AFF tampak menyiksa pemain dengan menyusun jadwal bertanding dua hari di fase grup, serta tambahan dua laga di semifinal dan final.

Apabila Indonesia melaju hingga final, itu artinya Hokky Caraka dan kawan-kawan harus bertanding dua kali lagi dalam tempo empat hari.

Baca Juga: Kronologi Laga Kontroversial Vietnam vs Thailand: Seakan Terhenti Usai Skor 1-1, Tujuh Pemain Bergantian Tiduran


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.