Piala Presiden Sekali Lagi Makan Korban, Carlos Fortes Cedera usai Paksakan Diri Main di Laga PSIS Vs Arema FC

Najmul Ula - Jumat, 8 Juli 2022 | 17:57 WIB
Carlos Fortes mengalami cedera dalam laga PSIS Semarang vs Arema FC di Piala Presiden 2022 97/7/2022).
BolaNas.com
Carlos Fortes mengalami cedera dalam laga PSIS Semarang vs Arema FC di Piala Presiden 2022 97/7/2022).

BOLANAS.COM - Carlos Fortes dihantam cedera pada semifinal Piala Presiden 2022, sempat memaksa melanjutkan laga sebelum akhirnya diganti.

Piala Presiden 2022 terus menegaskan "status" sebagai kuburan pemain top Liga 1 meskipun cuma berstatus turnamen pramusim.

Teranyar, Carlos Fortes tumbang dalam laga leg pertama Piala Presiden 2022 antara PSIS Semarang kontra Arema FC, Kamis (7/7/2022).

Carlos Fortes saat ini memuncaki klasemen top scorer Piala Presiden 2022 dengan lima gol, sama dengan koleksi Matheus Pato (Borneo FC).

Baca Juga: Sehebat Apa Pun Cahya Supriadi, Thomas Doll Tak Mau Geser Andritany Jika PSSI Lanjutkan Model Usang TC Timnas U-19

PSIS Semarang memang terus memforsir tenaga Fortes di sepanjang Piala Presiden, termasuk pada laga semifinal kemarin.

Berlaga di Stadion Jatidiri, Fortes menjadi momok bagi mantan klubnya pada babak pertama.

Ia sempat melepas tembakan kaki luar yang cuma menyamping tipis dan menanduk bola dari Fredyan Wahyu yang membentur mistar.

Sayang, pada babak kedua ia mendapat tekel dari Bagas Adi sehingga tergeletak dan dinyatakan oleh tim medis tak bisa melanjutkan laga.

Baca Juga: Pemain Top Timnas U-19 Tak Pernah Main di Level Klub, Thomas Doll Lagi-lagi 'Lepas Kendali' Kritik Shin Tae-yong & PSSI


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : Tribun Jateng
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.