Thomas Doll Melarang Main, Kudela & Krmencik Minta Bantuan Pemain Lokal Demi Cari 'Spoiler' Piala Presiden

Najmul Ula - Selasa, 5 Juli 2022 | 14:00 WIB
Bek Persija Jakarta, Ondrej Kudela saat menjalani latihan bersama tim di lapangan latihan Nirwana Park, Bojongsari, Kamis (23/6/2022).
PERSIJA.ID
Bek Persija Jakarta, Ondrej Kudela saat menjalani latihan bersama tim di lapangan latihan Nirwana Park, Bojongsari, Kamis (23/6/2022).

BOLANAS.COM - Ondrej Kudela dan Michael Krmencik mencari link Piala Presiden 2022, keduanya dilarang main di turnamen ecek-ecek oleh Thomas Doll.

Dua pemain asing Persija Jakarta, Ondrej Kudela dan Michael Krmencik, rupanya penasaran dengan calon musuh di Liga 1 2022/23.

Ondrej Kudela dan Michael Krmencik telah beberapa pekan bergabung Persija Jakarta, tetapi belum juga diberi kesempatan bertanding.

Keduanya bisa saja turun di turnamen pramusim Piala Presiden 2022, di mana Persija Jakarta mencicipi empat laga di fase grup.

Baca Juga: Kick Off Liga 1 2022/23 Dimajukan Jadi 23 Juli, Empat Klub Sebaiknya Hindari Lolos ke Final Piala Presiden 2022?

Namun, Kudela dan Krmencik dinilai terlalu berharga untuk tampil di Piala Presiden yang rutin dikritik Thomas Doll.

"Headcoach memberikan arahan pada Ondrej dan Krmencik untuk beristirahat," ungkap asisten pelatih Ferdiansyah (23/6/2022).

"Mereka berdua sekarang melakukan program latihan individu di Jakarta untuk persiapan Liga 1," jelasnya.

Thomas Doll memang menilai Piala Presiden 2022 tak cocok untuk dijadikan ajang persiapan menuju Liga 1.

Baca Juga: Hokky Caraka Terbukti Jadi Pemain Terpenting Timnas U-19, Shin Tae-yong Lakukan Kesalahan Besar saat Lumat Brunei


Editor : Najmul Ula
Sumber : Persija.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.