Vietnam Menang Mudah atas Filipina, Kali Ini Main Santai dan Tak Ada Lagi Aksi Mengulur Waktu

Najmul Ula - Senin, 4 Juli 2022 | 16:55 WIB
Skuat timnas U-19 Vietnam (skuad timnas U-19 Vietnam) sedang melakukan briefing jelang bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 2 Juli 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Skuat timnas U-19 Vietnam (skuad timnas U-19 Vietnam) sedang melakukan briefing jelang bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 2 Juli 2022.

BOLANAS.COM - Vietnam menang mudah atas Filipina di Piala AFF U-19 2022, aksi mengulur waktu tak dilakukan karena level tim lawan yang lebih rendah.

Timnas Vietnam U-19 memuncaki klasemen sementara Grup A Piala AFF U-19 2022 dengan kemenangan telak atas Filipina.

Timnas Vietnam U-19 mengalahkan Filipina dengan skor 4-1 pada laga kedua Grup A Piala AFF U-19 2022, Senin (4/7/2022) sore.

Vietnam datang ke laga ini dengan keberhasilan menahan imbang tuan rumah Indonesia pada laga pertama.

Baca Juga: Timnas U-19 Indonesia Vs Brunei Darussalam - Tak Perlu Banyak Cetak Gol, Shin Tae-yong Ingin Garuda Nusantara Main Cerdas

Saat itu, anak asuh Dinh The Nam membuat frustrasi pemain dan suporter Indonesia dengan aksi mengulur waktu.

Pemain Vietnam selalu terjatuh dan meminta perawatan saat bola terhenti, sehingga bisa memaksakan skor 0-0 hingga akhir pertandingan.

Trik kotor tersebut sedikit diulangi pada laga kedua kontra Filipina sore tadi.

Menghadapi tim yang sama-sama berstatus tamu, Vietnam bisa tampil lebih lepas dan sering mengancam gawang lawan.

Baca Juga: Marselino Memang Pemain Terbaik & Naik Pangkat Jadi Kapten, Tapi Dia Butuh Istirahat dan Shin Tae-yong Harus Rotasi


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.