Ada Insiden Mourinho-Azpilicueta di Laga Borneo vs PSM, Hanya Kali Ini Tavares Gagal Hentikan Yance Sayuri Hajar Ballboy

Najmul Ula - Senin, 4 Juli 2022 | 10:18 WIB
Yance Sayuri usai menendan bola ke arah ballboy dan gagal dihentikan Bernardo Tavares dalam laga Borneo FC vs PSM Makassar (3/7/2022).
BolaNas.com
Yance Sayuri usai menendan bola ke arah ballboy dan gagal dihentikan Bernardo Tavares dalam laga Borneo FC vs PSM Makassar (3/7/2022).

BOLANAS.COM - Yance Sayuri dikartu merah karena menghajar ballboy Borneo FC, pelatih PSM Makassar menyesalkan tuan rumah yang menyembunyikan bola.

PSM Makassar menjadi korban aksi mengulur waktu yang dilakukan Borneo FC di perempat final Piala Presiden 2022.

Borneo FC sanggup mengalahkan PSM Makassar dengan skor 2-1 pada laga terakhir delapan besar Piala Presiden 2022, Minggu (3/7/2022).

Namun, kemenangan Borneo FC sedikit ternoda akibat sedikitnya bola dan aksi mengulur waktu selepas unggul 2-0.

Baca Juga: Prediksi Line Up Timnas U-19 Indonesia Vs Brunei - Myanmar Saja Bisa Bantai Tujuh Gol, Garuda Bisa Berapa?

Borneo FC memang berhasil unggul cepat dengan menyarangkan dua gol lewat Agung Prasetyo dan Matheus Pato dalam 17 menit.

Namun, kubu tuan rumah mencoba membuang waktu sebisa mungkin, terlebih selepas PSM memperkecil kedudukan pada menit ke-75.

Puncaknya, Yance Sayuri jengkel terhadap ballboy pada menit ke-94.

Pelatih Bernardo Tavares mencium gelagat buruk dan mengejar Yance Sayuri hingga menjauhi area teknik.

Baca Juga: Hasil Piala Presiden 2022 - Borneo FC Tembus Semifinal usai Tumbangkan PSM Makassar

Editor : Najmul Ula
Sumber : Tribun Timur
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER