Piala Presiden 2022 - Blunder Kiper Bikin PSIS-Bhayangkara Berakhir Adu Penalti, Pemenang Baru Ketahuan di Penendang ke-10

Najmul Ula - Minggu, 3 Juli 2022 | 18:00 WIB
Duel PSIS Semarang vs Bhayangkara FC pada laga perempat final Piala Presiden 2022 di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, Minggu (3/7/2022).
PIALAPRESIDEN.ID
Duel PSIS Semarang vs Bhayangkara FC pada laga perempat final Piala Presiden 2022 di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, Minggu (3/7/2022).

BOLANAS.COM - PSIS Semarang memenangi babak adu penalti atas Bhayangkara FC, kiper pengganti Ray Redondo menjadi pahlawan.

PSIS Semarang dirugikan dan diuntungkan oleh dua kipernya di perempat final Piala Presiden 2022.

PSIS Semarang ditahan 1-1 oleh Bhayangkara FC pada waktu normal laga perempat final Piala Presiden 2022, Minggu (3/7/2022).

Kiper muda Yofandani Damai melakukan blunder pada waktu normal, lantas sang pengganti Ray Redondo menjadi pahlawan di babak adu penalti.

Baca Juga: Pelatih Ansan Greeners Memang Tak Sebut Nama, Tapi Bisa Ditebak Keputusan Memasukkan Asnawi Adalah Kesalahan

PSIS Semarang berkesempatan menjajal arena anyar Stadion Jatidiri di kompetisi "resmi" untuk pertama kali.

Berlaga di depan puluhan ribu pendukung, Mahesa Jenar tampil lebih dominan dengan mengandalkan Taisei Marukawa dan Carlos Fortes.

Sisi kiri terlihat menjadi area serangan PSIS, di mana keberadaan Marukawa sangat terbantu Frendi Saputra yang impresif.

Namun, tak ada peluang berarti yang diciptakan anak asuh Sergio Alexandre, kecuali tendangan jauh Fredyan Wahyu yang ditepis Awan Setho.

Baca Juga: Mentalnya Kena, Pelatih Vietnam: Psikologis Pemain Terpengaruh Suporter, Pikiran Stres Buat Otot Sering Kram

Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER