Hasil Piala Presiden 2022 - Arema FC Menang Via Tos-tosan, Laga Bisa Selesai Lebih Cepat Andai Wasit Hadiahi Penalti

Najmul Ula - Sabtu, 2 Juli 2022 | 17:46 WIB
Arema FC melawan Barito Putera di babak delapan besar Piala Presiden 2022 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (2/7/2022)
Arema FC Instagram
Arema FC melawan Barito Putera di babak delapan besar Piala Presiden 2022 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (2/7/2022)

BOLANAS.COM - Arema FC harus melewati babak adu penalti untuk mengalahkan Barito Putera di Piala Presiden 2022, padahal bisa menang lebih cepat jika wasit memberikan penalti di waktu normal.

Adlson Maringa menjadi pahlawan Arema FC dengan menepis sepakan keenam Barito Putera di babak adu penalti.

Skor 0-0 mengakhiri waktu normal Arema FC kontra Barito Putera pada waktu normal perempat final Piala Presiden 2022, Sabtu (2/7/2022).

Pada babak adu penalti, Arema FC menjadi pemenang dengan skor akhir 5-4.

Baca Juga: Peresmian Abel Camara Menunggu Kontrak di Klub Lama Usai, Arema FC Hindari Insiden 'Tak Beretika' Carlos Fortes

Arema FC tampil dominan pada laga perempat final yang digelar di kandang sendiri, Stadion Kanjuruhan.

Pelatih Eduardo Almeida terlihat menurunkan Muhammad Rafli sebagai striker, mengingat Abel Camara belum lama bergabung.

Lini depan yang sepenuhnya lokal itu cukup sering mengakses pertahanan lawan, tetapi jarang membuat Joko Ribowo beraksi.

Adam Alis mengakhiri babak pertama dengan tembakan sudut sempit yang tak diblok sempurna oleh Joko Ribowo dan dibuang oleh Luthfi Kamal.

Baca Juga: Piala AFF U-19 - Laga Pertama Langsung Jumpa Indonesia, Pelatih Vietnam Lebih Suka Hadapi Garuda di Hari Terakhir

Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER