Ogah Mundur Meski Terbukti Gagal di Piala AFC, Teco Serang Balik Tagar #TecoOut: Mereka Orang-orang Palsu!

Najmul Ula - Sabtu, 2 Juli 2022 | 08:49 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, dalam sesi jumpa pers jelang laga melawan Kedah FC di ajang Piala AFC 2022. Teco angkuh menyikapi kegagalan di Piala AFC musim ini.
PSSI
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, dalam sesi jumpa pers jelang laga melawan Kedah FC di ajang Piala AFC 2022. Teco angkuh menyikapi kegagalan di Piala AFC musim ini.

BOLANAS.COM - Stefano Cugurra menyerang balik para pendukung tagar #TecoOut, pelatih Bali United menuding mereka adalah "fake people".

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, tampak angkuh menyikapi kritik pasca tersingkir dari Piala AFC 2022.

Bali United memang kembali gagal total di Piala AFC 2022, dengan cuma menempati peringkat tiga Grup G meski berlaga di kandang sendiri.

Bali United memenangi laga kontra Kedah Darul Aman dan Kaya FC, tetapi keok 2-5 dari wakil Kamboja Visakha FC.

Baca Juga: Prediksi Line Up Indonesia vs Vietnam - Tim Terbaik Turun, Siapa yang Tampil Buruk Akan Digusur Pemain Naturalisasi

Hasil tersebut merupakan ulangan dari Piala AFC 2020, saat Bali United cuma memenangi satu laga.

Saat itu, Serdadu Tridatu tenggelam di dasar klasemen dalam tiga laga, walaupun AFC memutuskan penghentian kompetisi akibat Covid-19.

Dua hasil minor secara beruntun di kancah Asia dinilai sebagai performa tak mencukupi dari tim yang mencaplok gelar Liga 1 dua musim berturut-turut.

Saat berlaga kontra Kaya FC, terdengar nyanyian "AFC Gagal Lagi" dan spanduk "In AFC=Clown" dari pihak suporter.

Baca Juga: Hasil Piala Presiden 2022 - Lewat Drama Adu Penalti, PSS Sleman Tekuk Persib dan Melaju ke Babak Semifinal

Editor : Najmul Ula
Sumber : Kompas.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER