Niatnya Laga Ekshibisi Tapi Tim Lawan Main Serius, Ronaldinho Ogah Disuruh Raffi Ahmad Main di Menit Akhir

Najmul Ula - Senin, 27 Juni 2022 | 09:32 WIB
Ronaldinho menunjukan aksinya saat memperkuat Rans Nusantara FC pada laga bertajuk Trofeo Ronaldinho di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (26/6/2022).
YOUTUBE
Ronaldinho menunjukan aksinya saat memperkuat Rans Nusantara FC pada laga bertajuk Trofeo Ronaldinho di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (26/6/2022).

BOLANAS.COM - Ronaldinho cuma main 30 menit bersama Rans Nusantara FC, Raffi Ahmad mengungkap seharusnya ia bermain di dua babak.

Ronaldinho barangkali terkejut dengan intensitas pertandingan "ekshibisi" bersama Rans Nusantara FC semalam.

Rans Nusantara FC baru saja menggelar Trofeo Ronaldinho melawan dua klub Liga 1, Arema FC dan Persik Kediri, Minggu (26/6/2022) malam.

Tiga tim tersebut bertanding dalam format 3x30 menit, dengan Ronaldinho cuma bermain pada babak pertama.

Baca Juga: 'Bagi Sebagian Orang Mungkin Penting' - 4 Alasan Thomas Doll Minta Persija Jangan Ikut Piala Presiden 2022

Pada babak pertama, Rans Nusantara FC berkesempatan menjajal Persik Kediri asuhan Javier Roca.

BolaNas.com memantau Ronaldinho baru menyentuh bola pada menit ke-8 akibat tingginya intensitas permainan Persik.

Pemain Persik terlihat mengalirkan bola dengan cepat, dan ditambah dengan lemahnya pressing Rans, membuat Ronaldinho lebih banyak menonton.

Ronaldinho memang bisa mempertontonkan skillnya pada beberapa momen, tetapi secara umum ia kaget dengan kompetitifnya laga itu.

Baca Juga: Hasil & Klasemen Trofeo - Ronaldinho Tidak Ikut Adu Penalti Malah Ladeni Foto Rekan Setim, Persik Angkat Trofi

Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER