Hasil & Klasemen Trofeo - Ronaldinho Tidak Ikut Adu Penalti Malah Ladeni Foto Rekan Setim, Persik Angkat Trofi

Najmul Ula - Minggu, 26 Juni 2022 | 23:29 WIB
Ronaldinho melayani permintaan foto dari pemain Rans Nusantara FC pada laga segitiga kontra Arema FC dan Persik Kediri (26/6/2022).
BolaNas.com
Ronaldinho melayani permintaan foto dari pemain Rans Nusantara FC pada laga segitiga kontra Arema FC dan Persik Kediri (26/6/2022).

BOLANAS.COM - Ronaldinho mempertontonkan sisa-sisa kemampuan bersama Rans Nusantara FC, Persik Kediri menjuarai "Trofeo Ronaldinho".

Raffi Ahmad boleh berpuas diri berhasil mendatangkan Ronaldinho untuk bermain di Rans Nusantara FC.

Ronaldinho bermain satu babak bersama Rans Nusantara FC selama satu babak dalam format 3x30 menit di turnamen ekshisbisi bertajuk Trofeo Ronaldinho, Minggu (26/6/2022).

Ronaldinho berhasil membuat suporter bergembira saat menguasai bola, tetapi Persik Kediri yang paling akhir tertawa setelah memenangi dua babak melalui adu penalti.

Baca Juga: Link Live Streaming Trofeo Ronaldinho - Kesempatan Sekali Seumur Hidup Main Bareng Pemain Terbaik Dunia

Rans Nusantara FC vs Persik Kediri

Rans Nusantara FC menampilkan Ronaldinho sebagai pemain nomor 10 (gelandang serang) pada babak pertama melawan Persik Kediri.

Dengan begitu, Rans memainkan kombinasi lini depan berusia 88 tahun, yaitu Ronaldinho (42 tahun) dan Cristian Gonzales (46 tahun).

Dengan usia seuzur itu, Rans tak bisa menampilkan pressing kencang, dengan Ronaldinho dan Gonzales lebih banyak berjalan menyaksikan Persik menguasai bola.

Baca Juga: Ketum PSSI Buru-buru Sebut Pemain Naturalisasi Ogah Gabung dan Mental Bermasalah, Shin Tae-yong Pilih Husnudzon

Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER