'Bagi Sebagian Orang Mungkin Penting' - 4 Alasan Thomas Doll Minta Persija Jangan Ikut Piala Presiden 2022

Najmul Ula - Senin, 27 Juni 2022 | 04:30 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, saat memberikan keterangan kepada awak media di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 5 Juni 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, saat memberikan keterangan kepada awak media di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 5 Juni 2022.

BOLANAS.COM - Thomas Doll mengungkap sedari awal meminta Persija Jakarta tak berpartisipasi di Piala Presiden 2022, dinilai tak berdampak positif bagi persiapan menuju Liga 1.

Persija Jakarta tampak berhasil mendatangkan pelatih dengan visi sepak bola melebih rata-rata pelatih klub Liga 1 lainnya.

Thomas Doll baru saja menjalani pertandingan perdana di Piala Presiden 2022, yang ia manfaatkan untuk mengkritik turnamen garapan PSSI dan PT LIB itu.

Thomas Doll membagi skuat Persija Jakarta menjadi dua di Piala Presiden 2022, dengan tim akademi dan tim utama melahap masing-masing dua pertandingan.

Baca Juga: Link Live Streaming Trofeo Ronaldinho - Kesempatan Sekali Seumur Hidup Main Bareng Pemain Terbaik Dunia

Tim utama Persija Jakarta asuhan Thomas Doll baru dikerahkan pada laga ketiga kontra Borneo FC, Sabtu (25/6/2022) malam.

Biarpun berlabel tim utama, skuat Macan Kemayoran pada laga itu hanya bermodalkan pemain lokal dan tanpa diperkuat pemain asing.

Persija tampil segar dengan formasi tiga bek, tetapi harus mengakui keunggulan Borneo FC dengan skor 1-2.

Satu gol Ilham Rio Fahmi didapat dari kerja sama apik Riko Simanjuntak dan Taufik Hidayat, yang membuat suporter penasaran apa jadinya jika Persija tampil full team.

Baca Juga: Ketum PSSI Buru-buru Sebut Pemain Naturalisasi Ogah Gabung dan Mental Bermasalah, Shin Tae-yong Pilih Husnudzon

Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER