Inggris dan 3 Negara Eropa Sudah Menanti, Striker Timnas Indonesia U-19 Ungkap Cara Taklukkan Bek Tinggi Besar

Najmul Ula - Minggu, 26 Juni 2022 | 19:39 WIB
Striker timnas U-19 Indonesia, Hokky Caraka
Striker timnas U-19 Indonesia, Hokky Caraka

BOLANAS.COM - Hokky Caraka mengungkap cara menaklukkan bek raksasa di Piala Dunia U-20 2023, empat negara Eropa telah mengantongi tiket kelolosan.

Tim nasional Indonesia U-19 dipastikan mendapat musuh sangat berat di Piala Dunia U-20 2023 yang digelar di Bumi Nusantara.

Saat ini, terdapat empat negara anggota UEFA yang memenangi tiket ke Piala Dunia U-20 2023 yang didapat dari Euro U-19 2022.

Empat negara Eropa yang bakal bertanding di Indonesia tersebut adalah tim nasional Inggris, Italia, Perancis, dan Israel.

Baca Juga: Ketum PSSI Buru-buru Sebut Pemain Naturalisasi Ogah Gabung dan Mental Bermasalah, Shin Tae-yong Pilih Husnudzon

Satu partisipan lagi akan ditentukan dalam laga play-off yang mempertemukan Slovakia kontra Austria, Selasa (28/6/2022).

BolaNas.com telah menyoroti timnas Inggris yang akan difavoritkan menjadi juara Piala Dunia U-20 tahun depan berkat kekuatan wonderkid Premier League.

Timnas Inggris diperkuat sejumlah wonderkid yang familiar di telinga penggemar Liga Inggris, seperti Dane Scarlett, Liam Delap, hingga Aaron Ramsey.

Italia, Perancis, dan Israel juga patut diperhitungkan lantaran memiliki sederet pemain dari klub-klub besar Eropa.

Baca Juga: Satu Pemain Keturunan Tolak Panggilan Timnas U-19 Indonesia, Ini Respon Shin Tae-yong


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.