Thomas Doll Tersenyum Melihat Ini, Rans Nusantara Main 2 Pertandingan dalam 42 Jam Demi Ladeni Ronaldinho

Najmul Ula - Minggu, 26 Juni 2022 | 15:03 WIB
Ronaldinho (kiri) sedang memegangi jersey baru RANS Nusantara FC ditemani oleh Raffi Ahmad (kanan) selaku chairman tim di Menara Mandiri, Senayan, Jakarta, 24 Juni 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Ronaldinho (kiri) sedang memegangi jersey baru RANS Nusantara FC ditemani oleh Raffi Ahmad (kanan) selaku chairman tim di Menara Mandiri, Senayan, Jakarta, 24 Juni 2022.

BOLANAS.COM - Rans Nusantara FC memainkan laga ekshibisi melibatkan Ronaldinho, padahal masih mempunyai satu laga di Piala Presiden 2022.

Rans Nusantara FC rela memainkan satu laga ekstra di tengah Piala Presiden 2022 demi "memuaskan" Ronaldinho.

Ronaldinho akan tampil bersama Rans Nusantara FC dalam laga eksihibisi melawan Persik Kediri dan Arema FC, Minggu (26/6/2022) malam ini.

Pelatih Rahmad Darmawan harus pandai mengatur menit bermain anak asuhnya, mengingat Rans Nusantara FC menghadapi jadwal padat pekan ini.

Baca Juga: Sudah Pesan Jersey, Rahmad Darmawan Ingin Main Bareng Ronaldinho di Trofeo RANS Nusantara FC

Klub milik Raffi Ahmad itu barangkali belum sepenuhnya recovery dari laga terakhir kontra Persija Jakarta, Rabu (22/6/2022).

Laga malam ini akan berjarak kurang dari 5x48 jam sejak kemenangan 5-1 atas Persija, sehingga Coach RD barangkali akan melakukan rotasi.

Setelah laga ekshibisi kontra Persik dan Arema, Rans masih memiliki satu pertandingan lagi kontra Borneo FC, Selasa (28/6/2022).

Makan Konate dan kawan-kawan tampak tak diberi masa istirahat mencukupi, mengingat Rans juga harus terbang dari Malang ke Samarinda.

Baca Juga: Kabar Baik untuk Persib, Robert Alberts Dapat Tambahan 4 Amunisi Jelang 8 Besar Piala Presiden 2022

Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER