Piala Presiden 2022 - Lilipaly-Matheus Pato Memulai Peluang Lalu Mengakhiri Jadi Gol, Persija Versi Doll Tetap Keok

Najmul Ula - Sabtu, 25 Juni 2022 | 22:26 WIB
Suasana pertandingan antara Persija Jakarta melawan Borneo FC pada lanjutan laga penyisihan Grup B di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (25/6/2022).
INSTAGRAM/@BORNEOFC.ID
Suasana pertandingan antara Persija Jakarta melawan Borneo FC pada lanjutan laga penyisihan Grup B di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (25/6/2022).

BOLANAS.COM - Persija Jakarta tetap menelan kekalahan meski menurunkan tim terkuat, Borneo FC menang 2-1 berkat gol sensasional Stefano Lilipaly dan Matheus Pato.

Thomas Doll mempunyai banyak pekerjaan rumah setelah tim utama Persija Jakarta keok pada laga ketiga Piala Presiden 2022.

Tuan rumah Borneo FC bisa mengalahkan Persija Jakarta yang tak diperkuat pemain asing di Stadion Segiri, Sabtu (25/6/2022).

Ilham Rio Fahmi sempat membuat Persija Jakarta memimpin, hanya untuk dibalikkan oleh gol Stefano Lilipaly dan Matheus Pato.

Baca Juga: Asnawi Mangkualam Jadi Pengganti Pertama Tapi 'Menghilang' Sepanjang Laga, Ansan Greeners Kalah Lagi

Persija Jakarta akhirnya menurunkan tim terbaik yang dipimpin Thomas Doll, setelah menurunkan tim akademi pada dua laga awal Piala Presiden 2022.

Thomas Doll memainkan skema menarik, dengan skema tiga bek yang diisi Maman Abdurahman, Hansamu Yama, dan Ryuji Utomo.

Penampilan "perdana" Thomas Doll di sepak bola Indonesia sejatinya diiawali timnya bermain di bawah tekanan Borneo FC.

Borneo FC yang berlaga di kandang sendiri bisa sering mengancam, termasuk dua tembakan yang memaksa Andritany Ardhiyasa melakukan double save.

Baca Juga: Hasil Piala Presiden 2022 - Tahan Imbang Madura United, Barito Putera Puncaki Klasemen Grup B

Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER