BREAKING NEWS - Hanno Behrens Gabung Persija, Gelandang Hansa Rostock Direkrut Senilai Rp3,1 Miliar

Najmul Ula - Jumat, 24 Juni 2022 | 19:37 WIB
Hanno Behrens, pemain Hansa Rostock
FC-HANSA.DE
Hanno Behrens, pemain Hansa Rostock

BOLANAS.COM - Persija Jakarta sekali lagi melakukan transfer sensasional, gelandang Hanno Behrens direkrut dari Hansa Rostock dengan mahar 200 ribu euro.

Gerak transfer Persija Jakarta semakin menggeliat seturut bocoran dari media kenamaan Jerman.

Persija Jakarta disebut resmi mendapatkan gelandang serang Hansa Rostock, Hanno Behrens, dengan biaya 200 ribu euro atau Rp3,12 miliar.

Hanno Behrens mencetak lima gol dan enam assist bagi Hansa Rostock di Bundesliga 2 musim lalu, sehingga akan diplot sebagai gelandang serang di Persija Jakarta.

Baca Juga: FIFA Umumkan Jadwal Piala Dunia U-20 2023, Shin Tae-yong Resmi Hadapi Jadwal Neraka di Tiga Turnamen Akbar

Dilansir dari Ostsee-zeitung, Hanno Behrens sejatinya baru mendapatkan kontrak dari Hansa Rostock hingga 2023 pada beberapa pekan lalu.

"Behrens tidak perlu menghadiri training camp Hansa di Austria yang dimulai hari ini," demikian laporan Ostsee-zeitung (24/6/2022).

"Lantaran pemain veteran itu masih memiliki kontrak setahun, biaya transfer dibutuhkan untuk pria kelahiran Elmshorn itu."

"Sekitar 200 ribu euro disebut berada di ruangan (sebagai biaya transfer)."

Baca Juga: Hasil Piala Presiden 2022 - Ditahan Imbang Dewa United, Peluang Persis Solo ke Perempatfinal Menipis


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : ostsee-zeitung.de
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.