Kudela & Krmencik Terlalu Berharga untuk Main di Ajang Pramusim, Persija Tak Bawa 2 Pemain Ceska ke Piala Presiden

Najmul Ula - Jumat, 24 Juni 2022 | 16:56 WIB
Bek Persija Jakarta, Ondrej Kudela, saat tiba di Indonesia, Selasa (21/6/2022).
PERSIJA.ID
Bek Persija Jakarta, Ondrej Kudela, saat tiba di Indonesia, Selasa (21/6/2022).

BOLANAS.COM - Persija Jakarta menyimpan rekrutan terbesar untuk Liga 1 2022/23, Ondrej Kudela dan Michael Krmencik tak main di Piala Presiden 2022.

Thomas Doll kembali menunjukkan langkah visioner dengan tak mengerahkan kekuatan penuh di Piala Presiden 2022 yang cuma bersifat turnamen pramusim.

Sebelumnya, Thomas Doll membagi skuat Persija Jakarta menjadi dua, dengan mayoritas pemain akademi turun pada dua laga awal Piala Presiden 2022.

Tim muda Persija Jakarta bermain dalam dua laga melawan Barito Putera dan Rans Nusantara FC, dan ditangani oleh asisten pelatih Ferdiansyah.

Baca Juga: Tidak Ada Hukuman untuk Yang Bersalah, Hasil 'Nanggung' Investigasi Komdis PSSI Terkait 2 Bobotoh Meninggal

Skuat utama Persija Jakarta yang dipimpin Thomas Doll sendiri baru akan bermain pada dua laga terakhir, dimulai dari laga kontra Borneo FC, Sabtu (25/6/2022) besok.

Thomas Doll berani mengambil kebijakan di atas lantaran menganggap jadwal Piala Presiden 2022 tak masuk akal untuk turnamen pramusim.

Eks pelatih Borussia Dortmund itu memilih memprioritaskan kompetisi sesungguhnya, Liga 1 2022/23, yang akan dimulai pada 27 Juli.

"Dengan jadwal yang terlalu padat, saya rasa terlalu berisiko untuk tim," tutur Doll (15/6/2022).

Baca Juga: Ogah Lawan Tim Ecek-ecek, Shin Tae-yong Punya Permintaan Khusus kepada PSSI untuk FIFA Matchday September


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : Persija.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.