Manajemen Persija Obati Rasa Sakit usai Dibantai RANS, Krmencik Diumumkan Gabung dan Kudela Latihan Perdana

Najmul Ula - Kamis, 23 Juni 2022 | 18:11 WIB
Pemain asing Persija Jakarta, Michael Krmencik yang resmi diperkenalkan
Pemain asing Persija Jakarta, Michael Krmencik yang resmi diperkenalkan

BOLANAS.COM - Manajemen Persija Jakarta pandai memanfaatkan momen, transfer Michael Krmencik dan latihan perdana Ondrej Kudela diumumkan setelah kalah telak dari Rans Nusantara FC.

Rasa sakit The Jakmania langsung terobati usai menyaksikan tim yang didukungnya ditaklukkan Rans Nusantara FC di Piala Presiden 2022.

Tim muda Persija Jakarta baru saja dilumat Rans Nusantara FC dengan skor 1-5 pada laga kedua Piala Presiden 2022, Rabu (22/6/2022).

Kekalahan tersebut memberikan rasa malu bagi segenap suporter Persija Jakarta, biarpun bisa dimaklumi lantaran Macan Kemayoran cuma menurunkan tim muda.

Baca Juga: Skuad Muda Persija Terbukti Keteteran Hadapi Tim Liga 1, Perjudian Thomas Doll Tetap Dianggap Berhasil?

Semalam, The Jakmania dipaksa menyaksikan para pemain belia Persija menjadi bulan-bulanan skuat Rans Nusantara FC yang dipenuhi pemain mapan.

Septian Bagaskara, Edo Febriansyah, David Laly, Kodai Lida, dan Cristian Gonzales bergantian membobol gawang Adre Arido.

Para pemain muda Persija terbukti belum bisa bersaing melawan fisikalitas pemain top Liga 1 di kubu Rans Nusantara FC.

Manajemen Persija rupanya memiliki satu cara agar The Jakmania bisa segera melupakan kekalahan tersebut.

Baca Juga: Tim Megabintang Inggris Lolos ke Piala Dunia U-20, Titisan Harry Kane dan Putra Rory Delap Tampil di Indonesia

Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER