Skuad Muda Persija Terbukti Keteteran Hadapi Tim Liga 1, Perjudian Thomas Doll Tetap Dianggap Berhasil?

Najmul Ula - Kamis, 23 Juni 2022 | 15:56 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll (pakai topi), sedang melakukan briefing saat memimpin latihan timnya di Lapangan Nirwana Park, Sawangan, Jawa Barat, 25 Mei 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll (pakai topi), sedang melakukan briefing saat memimpin latihan timnya di Lapangan Nirwana Park, Sawangan, Jawa Barat, 25 Mei 2022.

BOLANAS.COM - Skuat Persija Jakarta dilumat oleh Rans Nusantara FC dengan skor 1-5, keputusan Thomas Doll bisa memberi dampak negatif sekaligus positif bagi pemain.

Perjudian pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, menurunkan tim akademi di Piala Presiden 2022 menuai hasil memalukan.

Pada laga kedua, Persija Jakarta baru saja dibantai oleh Rans Nusantara FC dengan skor 1-5 dalam lanjutan Grup B Piala Presiden 2022, Rabu (22/6/2022).

Semalam, para pemain belia Persija Jakarta terbukti sangat tidak siap menghadapi fisikalitas pemain mapan Liga 1 di kubu Rans Nusantara FC.

Baca Juga: Janji Pelatih Tokyo Verdy usai Tak Mainkan Pratama Arhan saat Lawan Kawasaki Frontale

Sebagai contoh, kiper Adre Arido sempat kehilangan bola akibat disenggol oleh penyerang Rans, saat berusaha membangun serangan dari kakinya.

Beruntung peluang 99 persen gol gagal dimanfaatkan Koday Iida yang cuma mengirim bola mencium tiang gawang.

Gol keempat Rans juga berasal dari kesalahan duet bek Candra Negara dan Fikri Irvanudin yang seharusnya mengintersep bola sebelum menyentuh tanah.

Kesalahan komunikasi dengan Adre Arido memperburuk situasi itu, sehingga membuat David Laly bisa mencetak gol mudah.

Baca Juga: Lengkapi Kuota Pemain Asing, Persis Solo Resmi Gaet Rekan Setim Carlos Tevez

Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER