Tim Megabintang Inggris Lolos ke Piala Dunia U-20, Titisan Harry Kane dan Putra Rory Delap Tampil di Indonesia

Najmul Ula - Kamis, 23 Juni 2022 | 15:05 WIB
Striker 16 Tahun Tottenham Hotspur, Dane Scarlett.
TWITTER.COM/SPURSOFFICIAL
Striker 16 Tahun Tottenham Hotspur, Dane Scarlett.

BOLANAS.COM - Timnas Inggris memastikan lolos ke Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia, ada penerus Harry Kane dari Tottenham Hotspur dan putra Rory Delap dari Manchester City.

Publik Indonesia dipastikan bakal menyaksikan wonderkid-wonderkid Premier League di Piala Dunia U-20 2023 mendatang.

Pasalnya, timnas U-20 Inggris yang beberapa pemainnya berkarier Premier League akan merumput di ajang tersebut.  

Tim nasional Inggris U-20 menjadi salah satu wakil Eropa di Piala Dunia U-20 2023, setelah Singa Muda memastikan mendapat tiket dari Euro U-19 2022.

Timnas Inggris U-20 asuhan Ian Foster saat ini memuncaki klasemen Grup B Euro U-19 2022, dengan mengoleksi enam poin dan menyisakan satu laga.

Baca Juga: Lengkapi Kuota Pemain Asing, Persis Solo Resmi Gaet Rekan Setim Carlos Tevez

Inggris bisa dibilang menjadi tim dengan skuad paling mewah di Piala Dunia U-20 mendatang, dengan beberapa pemain telah mencicipi debut di Premier League.

Dalam skuad yang dibawa ke Euro U-19 yang sedang berlangsung, terdapat sejumlah nama familiar bagi penggemar Liga Inggris.

Nama-nama tenar tersebut terutama beroperasi di lini tengah-depan, seperti Carney Chukwuemeka dan Aaron Ramsey (Aston Villa), Alfie Devine (Tottenham Hotspur), serta Harvey Vale (Chelsea).

Ada pula nama Dane Scarlett (Tottenham), Jamie Bynoe-Gittens (Borussia Dortmund), Liam Delap (Manchester City).

Baca Juga: Berita Transfer Liga 1 - Dapat Pengganti Marko Simic, Persija Resmi Datangkan Striker yang Pernah Bobol Gawang Courtois

Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER