Hasil Piala Presiden 2022 - Bhayangkara FC Kalah dari Persib, Dua Tim Itu 'Sepakat' Singkirkan Bali United

Najmul Ula - Selasa, 21 Juni 2022 | 22:29 WIB
Duel Persib Bandung versus Bhayangkara FC dalam laga terakhir Grup C Piala Presiden 2022 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (21/6/2022).
INSTAGRAM/@PIALAPRESIDEN
Duel Persib Bandung versus Bhayangkara FC dalam laga terakhir Grup C Piala Presiden 2022 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (21/6/2022).

BOLANAS.COM - Persib Bandung dan Bhayangkara FC berbagi tiket kelolosan ke perempat final Piala Presiden 2022, Bali United tersingkir.

Persib Bandung memenangi laga terakhir fase grup Piala Presiden 2022 untuk melaju sebagai juara grup.

Gol David Da Silva pada babak pertama cukup untuk mengantarkan kemenangan 1-0 Persib Bandung atas Bhayangkara FC, Selasa (21/6/2022).

Hasil itu membuat Persib Bandung dan Bhayangkara FC lolos ke semifinal, meninggalkan Bali United yang kalah head-to-head melawan The Guardian.

Baca Juga: Piala AFC 2022 - 3 Klub Tamu Datang Lebih Dulu ke Bali, Teco Lakukan Perjudian di Piala Presiden dan Untungnya Berhasil

Persib Bandung menjalani laga ini tanpa tiga pemain andalan yang berjatuhan pada dua laga awal Piala Presiden 2022.

Ciro Alves, Nick Kuipers, dan Victor Igbonefo harus menepi akibat cedera, bahkan nama terakhir disebut absen berbulan-bulan.

Robert Alberts pun memasang sederet pemain pelapis pada laga ini, seperti Erwin Ramdani dan Dedi Kusnandar yang dipasang menjadi bek tengah.

Barangkali karena kedua tim hanya memerlukan hasil imbang untuk lolos, pertandingan jadi berjalan lambat dan minim peluang.

Baca Juga: Nguyen Quang Hai Akhirnya Temukan Klub di Eropa, Playmaker Vietnam 95 Persen Gabung Klub Liga 2 Perancis

Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER