Line Up Imajiner Timnas Indonesia U-19, Skuat yang Gegerkan Turnamen Toulon Ditambah 3 Pemain Naturalisasi

Najmul Ula - Rabu, 22 Juni 2022 | 16:00 WIB
Pemain timnas u-19 Indonesia saat pertandingan uji coba melawan Gimcheon Sangmu FC.
TWITTER/@PSSI
Pemain timnas u-19 Indonesia saat pertandingan uji coba melawan Gimcheon Sangmu FC.

BOLANAS.COM - Timnas Indonesia U-19 akan terus membaik menuju Piala Dunia U-20 2023, skuat yang turun di Turnamen Toulon akan ditambah beberapa pemain top.

Publik Tanah Air bisa optimis menatap peluang tim nasional Indonesia U-19 di Piala Dunia U-20 2023.

Timnas Indonesia U-19 baru saja "menggegerkan" Turnamen Toulon 2022 berkat kemenangan atas Ghana dan hanya kalah adu penalti dari Aljazair di play-off peringkat sembilan.

Skuat timnas Indonesia U-19 yang sudah kompetitif di Turnamen Toulon itu masih akan mendapat beberapa pemain top di tiap posisi.

Baca Juga: Piala AFC 2022 - 3 Klub Tamu Datang Lebih Dulu ke Bali, Teco Lakukan Perjudian di Piala Presiden dan Untungnya Berhasil

Di posisi kiper, Cahya Supriadi membuktikan mampu tampil di level tinggi, dengan berbagai save saat melawan Venezuela, Ghana, Meksiko, hingga Aljazair.

Duet bek tengah Muhammad Ferarri dan Ahmad Rusadi menampilkan performa solid, dengan cuma kebobolan empat gol dalam empat laga.

Salah satu dari mereka akan tersisih dan digantikan oleh Kai Davy Boham, yang mendapat tempaan lebih keras di Almere City.

Kai Davy Boham juga sudah memberi kontribusi gol saat timnas Indonesia U-19 beruji coba melawan Racing Club Toulon U-20 (13/6/2022).

Baca Juga: Nguyen Quang Hai Akhirnya Temukan Klub di Eropa, Playmaker Vietnam 95 Persen Gabung Klub Liga 2 Perancis

Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER