Nguyen Quang Hai Akhirnya Temukan Klub di Eropa, Playmaker Vietnam 95 Persen Gabung Klub Liga 2 Perancis

Najmul Ula - Selasa, 21 Juni 2022 | 18:25 WIB
Pemain timnas Vietnam Nguyen Quang Hai saat merayakan gol ke gawang Malaysia dalam lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada hari Kamis (10/10/2019) di Stadion My Dinh, Hanoi.
VIETNAM TV
Pemain timnas Vietnam Nguyen Quang Hai saat merayakan gol ke gawang Malaysia dalam lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada hari Kamis (10/10/2019) di Stadion My Dinh, Hanoi.

BOLANAS.COM - Nguyen Quang Hai tinggal melakoni tes medis di Nimes, playmaker timnas Vietnam akhirnya teken kontrak di klub Eropa.

Nguyen Quang Hai mengakhiri saga transfer yang membuat publik Vietnam menunggu-nunggu di klub Eropa mana ia akan berlabuh.

Nguyen Quang Hai bisa dibilang sebagai simbol kebangkitan tim nasional Vietnam di tangan Park Hang-seo, dengan mengantongi 42 caps sejak debut pada 2017.

Klub Ligue 2 Perancis, Nimes Olympique, disebut akan menjadi pelabuhan Nguyen Quang Hai di Eropa pada musim depan.

Baca Juga: 3 Pemain Blasteran Belanda Langsung Beri Dampak untuk Timnas U-19 Indonesia, Jim Croque-Kai Boham Cetak Assist & Gol

Quang Hai telah membuat publik Vietnam berdebar-debar mengingat dirinya dianggap sebagai pemain terbaik Vietnam, bahkan Asia Tenggara.

Terlebih, Quang Hai terhitung lama menghabiskan waktu mencari klub di Eropa.

Ia memainkan laga terakhir bersama Hanoi FC pada 7 April, lantas melewatkan SEA Games 2021 demi mendapatkan transfer ke luar negeri.

Sebelumnya, ia disebut bakal bergabung klub raksasa Liga Austria, LASK Linz, di mana ia diberitakan menerima kontrak tiga tahun.

Baca Juga: Sempat Dipertanyakan Orang Terdekat, Shin Tae-yong Buka-bukaan soal Alasan Mau Tukangi Timnas Indonesia


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.