3 Pemain Blasteran Belanda Langsung Beri Dampak untuk Timnas U-19 Indonesia, Jim Croque-Kai Boham Cetak Assist & Gol

Najmul Ula - Selasa, 21 Juni 2022 | 15:35 WIB
Tiga pemain blasteran timnas Indonesia U-19, Jim Croque, Kai Davy Boham, dan Max Christoffel (13/6/2022).
BolaNas.com
Tiga pemain blasteran timnas Indonesia U-19, Jim Croque, Kai Davy Boham, dan Max Christoffel (13/6/2022).

BOLANAS.COM - Jim Croque dan Kai Boham langsung menunjukkan kualitasnya di timnas Indonesia U-19, langsung mencetak assist dan gol di laga debut.

Tim nasional Indonesia U-19 dipastikan mendapat tambahan tenaga "bukan kaleng-kaleng" dari Belanda, berupa tiga pemain blasteran.

Tiga calon pemain naturalisasi yang dipanggil membela timnas Indonesia U-19 itu adalah Jim Croque, Kai Davy Boham, dan Max Christoffel.

Dua nama pertama langsung memberi kontribusi assist dan gol dalam laga timnas Indonesia U-19 kontra Racing Club Toulon U-20 (13/6/2022).

Baca Juga: Jadi Sorotan di Korea Selatan, Shin Tae-yong Bangga Pamerkan Perkembangan Pemain Timnas Indonesia

PSSI tak mempublikasikan pertandingan itu, sehingga publik Indonesia perlu menunggu sang pemain sendiri yang mengunggah di Instagram untuk mengetahui aksi debut mereka.

Jim Croque, yang berposisi sebagai penyerang dan bermain di Vitesse Arnhem, menjadi kreator gol Kai Davy Boham dari situasi tendangan bebas.

"Senang bisa ikut ambil bagian dalam trial dengan timnas," tulis Jim Croque di Instagram sepekan setelah laga itu (21/6/2022).

"Senang juga dapat memberi assist, tidak sabar untuk menciptakan gol dan assist selanjutnya," sambungnya.

Baca Juga: Teco Ambil Langkah Cerdas di Piala Presiden, Istirahatkan Tim Utama Demi Ngegas di Piala AFC 2022

Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER