Piala Presiden 2022 - Bali United Bisa Atasi Persebaya Meski Turunkan Tim Pelapis, Satu Mata Tertuju ke Piala AFC

Najmul Ula - Senin, 20 Juni 2022 | 22:30 WIB
Duel Bali United versus Persebaya Surabaya dalam laga terakhir babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2022 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandug, Senin (20/6/2022).
PIALAPRESIDEN.ID
Duel Bali United versus Persebaya Surabaya dalam laga terakhir babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2022 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandug, Senin (20/6/2022).

BOLANAS.COM - Bali United bisa mengalahkan Persebaya Surabaya meskipun cuma mengerahkan tim pelapis, tim utama disiapkan ke Piala AFC 2022.

Bali United tetap mendapatkan hasil bagus di Piala Presiden 2022 meskipun satu mata sudah tertuju pada Piala AFC 2022.

Bali United menaklukkan Persebaya Surabaya dengan skor 1-0 pada laga terakhir Grup C Piala Presiden 2022, Senin (20/6/2022).

Gol Ramdani Lestaluhu menjadi pembeda antara Bali United dan Persebaya Surabaya, yang sama-sama memainkan tim penuh rotasi.

Baca Juga: Piala Presiden - Persita Tekuk Dewa United dengan Gaya, Komentator Nyatakan Sepakan Voli Abu Rizal Berkelas Dunia

Pelatih Stefano Cugurra memutuskan laga ketiga Piala Presiden 2022 ini tak lebih penting dari Piala AFC 2022.

Alhasil, Bali United tampil dengan kekuatan setengah penuh, dengan mengganti seluruh backfour dan beberapa pemain kunci.

Skuat pelapis itu "dibalas" Persebaya Surabaya dengan menurunkan pemain-pemain muda pula, seperti Salman Alfarid dan Risky Dwiyan.

Duel dua tim pelapis itu tak menghasilkan laga level tinggi, dengan para pemain terlihat lebih mencari pengalaman ketimbang kemenangan.

Baca Juga: Lini Depan Timnas Indonesia U-19 Makin Ngeri, Duet Sehati Hokky Caraka Dipanggil Usai 'Tak Diajak' ke Toulon


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.