Piala Presiden - Persita Tekuk Dewa United dengan Gaya, Komentator Nyatakan Sepakan Voli Abu Rizal Berkelas Dunia

Najmul Ula - Senin, 20 Juni 2022 | 17:58 WIB
Pemain Persita Tangerang merayakan gol yang dicetak Ahmad Nur Hardianto ke gawang Persebaya Surabaya pada pekan ke-29 Liga 1 2021-2022.
LIGA1MATCH
Pemain Persita Tangerang merayakan gol yang dicetak Ahmad Nur Hardianto ke gawang Persebaya Surabaya pada pekan ke-29 Liga 1 2021-2022.

BOLANAS.COM - Persita Tangerang mengalahkan Dewa United berkat gol kelas dunia, sepakan voli outswing Abu Rizal Maulana membuat komentator terhenyak.

Laga Piala Presiden 2022 memunculkan gol yang barangkali pantas masuk kandidat Puskas Award dalam laga Persita Tangerang vs Dewa United.

Persita Tangerang menekuk Dewa United dengan skor 2-1, Senin (20/6/2022), untuk meraih kemenangan pertama di Piala Presiden 2022.

Gol Ramiro Fergonzi disusul oleh lesatan Abu Rizal Maulana yang disebut komentator sebagai gol berkelas dunia.

Baca Juga: Piala AFC - Klub Malaysia Tiba di Bali, Tuan Rumah Justru Main di Piala Presiden dan Teco Tak Mau Kendorkan Tenaga

Persita Tangerang menatap laga ini dalam kondisi selalu kalah dalam dua laga, serta memiliki produktivitas gol negatif (-7).

Pelatih Alfredo Vera tak menginginkan hasil buruk terus berlanjut, dengan menurunkan duet striker Ezequiel Vidal dan Ramiro Fergonzi sejak awal.

Ancaman terbesar kemudian datang dari Ramiro Fergonzi mengirim umpan silang manis untuk Wildan Ramdhani, dengan nama terakhir melepas sundulan jarak dekat yang diblok kiper lawan.

Keduanya lantas kembali bekerja sama satu-dua untuk menciptakan peluang bagi Ramiro Fergonzi, yang terlalu lemah untuk diamankan M Natshir.

Baca Juga: Dua Wonderkid Persis Solo Dipanggil Timnas U-19 Indonesia, Jacksen F Tiago Minta Keringan ke Shin Tae-yong


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.