Ada Sapuan Terbaik Piala Presiden 2022, Persik Gagal Kalahkan PSM yang Tampil 'Setengah Hati'

Najmul Ula - Minggu, 19 Juni 2022 | 17:58 WIB
Duel PSM Makassar versus Persik Kediri dalam laga terakhir Grup D Piala Presiden 2022 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (19/6/2022).
INSTAGRAM/@PSM_MAKASSAR
Duel PSM Makassar versus Persik Kediri dalam laga terakhir Grup D Piala Presiden 2022 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (19/6/2022).

BOLANAS.COM - PSM Makassar menyimpan tenaga agar tampil optimal di Piala AFC, skuat pelapis mampu menahan Persik Kediri di Piala Presiden 2022.

Persik Kediri tak bisa memanfaatkan PSM Makassar yang memutuskan tak tampil all-out di turnamen pramusim bertajuk Piala Presiden 2022.

Persik Kediri tak bisa membobol PSM Makassar dengan laga berakhir 0-0 pada laga ketiga Grup D Piala Presiden 2022, Minggu (19/6/2022).

Seorang bek PSM Makassar mempertontonkan sapuan luar biasa di garis gawang, berupa salto atas peluang 99% gol milik Renan Silva.

Baca Juga: Pelatih PSM Tiru Teladan Thomas Doll, Tim Pelapis Turun di Piala Presiden Agar Tim Utama Dikerahkan di Piala AFC

Pelatih Bernardo Tavares di kubu PSM Makassar telah menjanjikan bakal menurunkan pemain pelapis demi bersiap ke Piala AFC 2022.

Alhasil, beberapa pemain kunci seperti Yakob Sayuri dan Wiljan Pluim harus diistirahatkan, meski jajaran starter masih meliputi pemain asing Yuran Fernandez dan Everton Nascimento.

Jalannya pertandingan pun tergolong lambat, tipikal pertandingan pramusim yang tak perlu memerlukan tenaga all-out.

Persik Kediri asuhan Javier Roca terlihat lebih banyak menguasai bola, termasuk menciptakan peluang yang sempat gagal dikonversi Ferinando Pahabol.

Baca Juga: Masa Depan Terjamin Elkan Baggott di Timnas dan Klub, Kini Berstatus Pemain Kontrak Terpanjang di Ipswich

Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER