Turnamen Pramusim Makan Korban, 2 Pemain Persib Alami Patah Tulang Akibat Benturan Lawan Persebaya

Najmul Ula - Minggu, 19 Juni 2022 | 16:05 WIB
Ciro Alves beraksi dalam laga Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya di Stadion GBLA, Jumat (17/6/2022) malam.
Tribun Jabar
Ciro Alves beraksi dalam laga Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya di Stadion GBLA, Jumat (17/6/2022) malam.

BOLANAS.COM - Terlalu serius di Piala Presiden berdampak negatif, Persib Bandung mengumumkan dua pemain mengalami cedera patah tulang.

Klub Indonesia tampak perlu mengatur energi saat tampil di Piala Presiden 2022 agar para pemain fit sepenuhnya saat memulai Liga 1 2022/23.

Persib Bandung baru-baru ini mendapat dampak negatif dari sengitnya Piala Presiden 2022 berupa cedera yang menimpa Ciro Alves dan Victor Igbonefo.

Ciro Alves dan Victor Igbonefo tak mendapat cedera "ringan", melainkan patah tulang akibat benturan pada laga Persib Bandung kontra Persebaya Surabaya (17/6/2022).

Baca Juga: Masa Depan Terjamin Elkan Baggott di Timnas dan Klub, Kini Berstatus Pemain Kontrak Terpanjang di Ipswich

Ciro Alves menjadi sayap eksplosif yang meneror pertahanan Persebaya sejak awal laga, dan mencetak gol terakhir untuk mengantarkan kemenangan 3-1.

Sayang, kerja keras Ciro berujung cedera patah tulang bahu yang akan membuatnya absen hingga enam pekan.

"Ia mengalami cedera bahu, yaitu patah tulang kecil atau minor di bahu sebelah kiri," tutur dokter tim Alvin Wiharja (19/6/2022).

"Kami mengharapkan dapat kembali bergabung dan juga pemadatan dari patah tulang tersebut bisa kembali dalam lima sampai enam pekan," urainya.

Baca Juga: Pendapat Ong Kim Swee Terbukti Sahih, Adre Arido Terus Mempesona bareng Persija di Piala Presiden 2022


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.