Ada Merah-Putih di Jersey Anyar Ipswich Town, Demi Hormati Elkan Baggott yang Sukses di Timnas Indonesia?

Najmul Ula - Sabtu, 18 Juni 2022 | 11:21 WIB
Jersey teranyar Ipswich Town yang mengandung aksen merah dan putih. Bukan merujuk pada Elkan Baggott dan timnas Indonesia.
BolaNas.com
Jersey teranyar Ipswich Town yang mengandung aksen merah dan putih. Bukan merujuk pada Elkan Baggott dan timnas Indonesia.

BOLANAS.COM - Ipswich Town menambahkan warna merah putih di jersey anyar musim 2022/23, Elkan Baggott mendapat kontrak baru.

Ipswich Town dipastikan bakal mendapat banyak dukungan dari suporter Indonesia pada musim-musim mendatang, terutama karena kehadiran Elkan Baggott.

Ipswich Town baru saja mengganjar Elkan Baggott dengan kontrak berdurasi tiga tahun, atau hingga 2025.

Tak cuma itu, Ipswich Town juga mencuri perhatian publik Indonesia setelah merilis jersey anyar untuk musim 2022/23.

Baca Juga: 2 Bobotoh Meninggal, Penjelasan Polisi: Tiket Tersedia Cuma 15 Ribu Lembar, 45 Ribu Penonton Memaksa Masuk

Yang menarik, jersey tim kasta ketiga Liga Inggris itu memiliki aksen merah dan putih, yang mengingatkan akan bendera Indonesia.

Warna merah terdapat di bagian depan kerah, sedangkan warna putih terdapat di bagian ujung lengan.

Sejumlah warganet pun menghubungkan aksen Merah-Putih tersebut sebagai penghormatan untuk Elkan Baggott yang membela timnas Indonesia.

Sayangnya, "cocoklogi" hanyalah fantasi publik Indonesia belaka, mengingat manajemen Ipswich Town punya penjelasan tersendiri.

Baca Juga: Shin Tae-yong Sudah Mengaku Lelah, PSSI Perlu Berikan Timnas U-23 pada Dzenan Radoncic?


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.