Link Live Streaming Persebaya Vs Persib - Duel Klasik, Penentuan Siapa Tersingkir dari Fase Grup!

Najmul Ula - Jumat, 17 Juni 2022 | 19:30 WIB
Suasanya pertandingan antara Bali United melawan Persib Bandung pada laga penyisihan Grup C Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (12/6/2022).
PERSIB
Suasanya pertandingan antara Bali United melawan Persib Bandung pada laga penyisihan Grup C Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (12/6/2022).

BOLANAS.COM - Partai Persebaya Surabaya kontra Persib Bandung akan menjadi penentu siapa lebih berpeluang lolos dan tersingkir, duel tim top five Liga 1 musim lalu.

Pertandingan Persebaya Surabaya kontra Persib Bandung akan menjadi salah satu partai panas di Piala Presiden 2022 pekan ini.

Persebaya Surabaya musim lalu menempati peringkat lima Liga 1 2021/22, sedangkan Persib Bandung duduk di posisi runner-up.

Saat ini, Persebaya Surabaya dan Persib Bandung sama-sama mengoleksi satu poin di Grup C Piala Presiden 2022.

Baca Juga: Hasil Piala Presiden 2022 - Imbangi Dewa United, PSIS Kembali Puncaki Klasemen Grup A

Pelatih Persib, Robert Alberts, menargetkan anak asuhnya mendapatkan kemenangan perdana di turnamen pramusim kali ini.

Pada laga pertama, Maung Bandung ditahan oleh Bali United dengan skor 1-1 meski pihak lawan bermain dengan 10 orang hampir di sepanjang pertandingan.

"Kami antusias untuk mendapatkan tiga poin pertama pada Piala Presiden tahun ini," ucapnya (16/6/2022).

"Hal bagusnya adalah kami bermain di Bandung dan orang-orang bisa bermain di hadapan suporter lagi dengan atmosfer yang fantastis," sambungnya.

Baca Juga: Fans Indonesia Tak Pernah Sebangga Ini, PSSI Tak Berani Rusak Momen dan Nyatakan Shin Tae-yong Tetap di Timnas Senior


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.