Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Nepal - Bersiap Jadi Saksi Kelolosan Merah Putih ke Piala Asia 2023!

Najmul Ula - Selasa, 14 Juni 2022 | 23:00 WIB
Skuad timnas Indonesia saat menghadapi Kuwait di Kualifikasi Piala Asia 2023.
PSSI.ORG
Skuad timnas Indonesia saat menghadapi Kuwait di Kualifikasi Piala Asia 2023.

BOLANAS.COM - Timnas Indonesia di ambang lolos ke Piala Asia 2023 apabila mengalahkan Nepal, perlu melihat hasil pertandingan Yordania vs Kuwait.

Tim nasional Indonesia bakal melangsungkan pertandingan hidup mati pada laga terakhir Kualifikasi Piala Asia 2023.

Timnas Indonesia bakal berduel melawan Nepal pada laga Grup B Kualifikasi Piala Asia 2023, Rabu (15/6/2022) dini hari nanti.

Perlu digarisbawahi, kelolosan Indonesia sangat bergantung dari hasil laga Yordania kontra Kuwait yang digelar tiga jam lebih dulu.

Baca Juga: Rohit Chand Main di Piala Presiden, Nepal Kehilangan Satu Pemain yang Bisa Jelaskan Seluk Beluk Timnas Indonesia

Apabila Kuwait mengalahkan Yordania dengan skor lebih dari 2-1, maka dua negara itu yang akan lolos sebagai juara grup dan runner-up.

Pelatih Shin Tae-yong telah meminta anak asuhnya untuk fokus pada diri sendiri demi menuntaskan misi terakhir.

"Siapa pun yang memiliki mental kuat, saya yakin akan memenangi pertandingan," ucap Shin (13/6/2022).

"Kami masih memiliki satu pertandingan lagi, jika berhasil meraih poin pada laga terakhir, saya yakin kami akan mendapatkan hasil terbaik," tandasnya.

Baca Juga: Shin Tae-yong Minta Bangun Training Center, PSSI Cuma Punya Solusi Jangka Pendek dengan 'Pinjam' Fasilitas UPI


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.