Rohit Chand Main di Piala Presiden, Nepal Kehilangan Satu Pemain yang Bisa Jelaskan Seluk Beluk Timnas Indonesia

Najmul Ula - Selasa, 14 Juni 2022 | 12:08 WIB
Pemain baru Persik Kediri Rohit Chand
Persik Kediri
Pemain baru Persik Kediri Rohit Chand

BOLANAS.COM - Timnas Nepal kehilangan sosok Rohit Chand yang memahami sepak bola Indonesia, Nepal akan berjumpa Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023.

Tim nasional Indonesia mendapat keuntungan besar jelang pertandingan hidup mati di Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023.

Timnas Indonesia dijadwalkan berduel melawan Nepal untuk merebut tiket kelolosan ke Piala Asia 2023, Rabu (15/6/2022) dini hari nanti.

Beruntung bagi Indonesia, Nepal tak akan diperkuat sepuluh pemain terbaiknya, termasuk Rohit Chand, yang melakukan boikot terhadap tim nasional.

Baca Juga: Kali Ini Wasit Pantas Dipuji, Tak Ada Lagi Offside Ngawur dan Persebaya Bisa Cetak Gol Lewat Counter Attack Kilat

Dilansir dari Online Khabar, sepuluh pemain Nepal memutuskan walkout dari tim nasional akibat perselisihan dengan pelatih dan federasi.

Rohit Chand dan kawan-kawan menolak bergabung pemusatan latihan akibat fasilitas menyedihkan yang disediakan federasi sepak bola Nepal.

"Kami sangat mencintai itu (bermain untuk Nepal) hingga kami mengorbankan karier di klub yang lebih penting secara finansial demi bermain untuk negara," demikian pernyataan pemain (28/4/2022).

"Namun cara pelatih memperlakukan kami sungguh menjijikkan."

Baca Juga: Ondrej Kudela Berhasil Dibujuk Turun dari Level Dunia ke Liga 1, Persija Kini Dekati Playmaker Celtic Tom Rogic


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.