Salah Prioritas Klub Indonesia, Turnamen Pramusim Main Terlalu Ngotot Bak Final Liga Champions Eropa

Najmul Ula - Senin, 13 Juni 2022 | 15:57 WIB
Suasanya pertandingan antara Bali United melawan Persib Bandung pada laga penyisihan Grup C Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (12/6/2022).
INSTAGRAM/@BALIUNITEDFC
Suasanya pertandingan antara Bali United melawan Persib Bandung pada laga penyisihan Grup C Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (12/6/2022).

BOLANAS.COM - Klub Indonesia tetap tampil all-out meskipun cuma memainkan laga pramusim, laga Persib Vs Bali United dianggap seperti final di Eropa.

Klub Indonesia tampak tak mengenal "basa-basi" dan langsung menekan pedal gas di turnamen pramusim bertajuk Piala Presiden 2022.

Pertandingan Persib Bandung kontra Bali United menjadi contoh betapa seriusnya klub Liga 1 memainkan laga pemanasan.

Laga Persib Bandung melawan Bali United berakhir dengan skor 1-1, dengan kedua tim bermain ngotot sejak detik pertama hingga peluit akhir.

Baca Juga: Pelatih Yordania Masih Tak Percaya Direpotkan Indonesia, Sepak Bola ASEAN Dinilai Berkembang Pesat

Bali United lebih dulu mendiamkan publik Stadion Gelora Bandung Lautan Api dengan mencetak gol pertama pada menit ketiga.

Selepas itu, Eber Bessa tak bisa mengontrol diri hingga mendapatkan dua kartu kuning dalam 20 menit.

Kartu kuning kedua yang didapat dari handball sengaja juga menggambarkan situasi laga yang panas, saat pemain Bali United dan Persib merubungi wasit.

Pada ujung babak pertama, laga semakin panas seturut keputusan kontroversial wasit tak menghukum penalti Bali United.

Baca Juga: Wasit Pembantu Bukan Jadi Solusi Malah Jadi Problem, Handball Kentara Leonard Tupamahu Tak Diganjar Penalti

Editor : Nungki Nugroho

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER