Pelatih Yordania Masih Tak Percaya Direpotkan Indonesia, Sepak Bola ASEAN Dinilai Berkembang Pesat

Najmul Ula - Senin, 13 Juni 2022 | 11:26 WIB
Witan Sulaeman dalam laga timnas Indonesia Vs Yordania di Kualifikasi Piala Asia 2023 grup A, Minggu (12/6/2022) dini hari WIB.
PSSI
Witan Sulaeman dalam laga timnas Indonesia Vs Yordania di Kualifikasi Piala Asia 2023 grup A, Minggu (12/6/2022) dini hari WIB.

BOLANAS.COM - Adnan Hamad menyatakan sepak bola Asia Tenggara telah jauh berkembang, Indonesia merepotkan Yordania sebelum takluk 0-1.

Pelatih Yordania, Adnan Hamad, mengagumi kemajuan sepak bola Asia Tenggara dan khususnya Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023.

Yordania baru saja dikejutkan oleh daya juang timnas Indonesia pada laga kedua Kualifikasi Piala Asia 2023, Minggu (12/6/2022).

Timnas Indonesia tampil solid dengan pakem tiga bek dan membuat Yordania hanya menciptakan satu gol hasil kreasi Musa Altamari pada awal babak kedua.

Baca Juga: Iwan Bule Terus Lakukan Blunder, Kaesang Pangarep Nyatakan Bersedia Jadi Ketum PSSI Jika 'Ada yang Mau Pilih'

Pada laga itu, timnas Indonesia tampil heroik dengan membatasi Yordania hanya mendapat peluang dari umpan silang dari area kerja Musa Al Tamari.

Semua tandukan dari hasil umpan silang itu pun selalu bisa ditepis Nadeo Argawinata, sehingga babak pertama berakhir sama kuat 0-0.

Beruntung bagi Yordania, mereka memiliki Musa Al Tamari yang mencium ruang di belakang Pratama Arhan tak lama usai kick off babak kedua.

Ia segera berhadapan langsung dengan Nadeo, dan menggulirkan bola ke muka gawang yang lantas disambar Yazan Al Naimat.

Baca Juga: Siapa Tokoh Utama di Balik Kekalahan Miris Indonesia dari Yordania? Jawabannya Jelas ...

Editor : Najmul Ula
Sumber : AFC

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER