Piala Presiden - Arthur Irawan Awali Musim Baru Jadi Gelandang, Persik Atasi Persikabo Berkat Gol Joanderson

Najmul Ula - Minggu, 12 Juni 2022 | 17:59 WIB
Pemain asing asal Brasil, Joanderson, gabung Persik Kediri
Persik Kediri
Pemain asing asal Brasil, Joanderson, gabung Persik Kediri

BOLANAS.COM - Persik Kediri memenangi laga pertama melawan Persikabo 1973 di Piala Presiden 2022, Joanderson mencetak gol debut.

Persik Kediri menyamai perolehan poin PSM Makassar di Grup D Piala Presiden 2022 dengan kemenangan atas Persikabo 1973.

Hasil akhir 1-0 cukup bagi Persik Kediri untuk mengatasi Persikabo 1973 yang tak bergigi di Stadion Kanjuruhan, Minggu (12/6/2022).

Joanderson mencetak gol pertama di ajang "resmi" bersama Persik Kediri setelah menyelesaikan bola kiriman Renan Silva pada awal babak kedua.

Baca Juga: Klasemen Runner-up Kualifikasi Piala Asia 2023 - Saat Ini Jadi Tim Terburuk, Indonesia dalam Posisi Gawat

Persik Kediri asuhan Javier Roca terlihat lebih cerah dengan sejumlah rekrutan cerdas dari klub-klub terdegradasi.

Riyatno Abiyoso datang dari Persela Lamongan untuk menghiasi sayap kanan, berseberangan dengan Ferinando Pahabol dari Persipura Jayapura.

Persik yang performanya menanjak sejak ditangani Javier Roca pada musim lalu tampak menjadi tim yang lebih mungkin memenangi pertandingan.

Ferinando Pahabol musim lalu menjadi top scorer Persipura, dan pada laga ini melepaskan dua tembakan mengarah ke gawang.

Baca Juga: Saat Asnawi Kehilangan 'Takhta' Sebagai Bek Kanan Terbaik, Cuma Jadi Pengganti dan Bikin Masalah Ketika Masuk


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.