Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Yordania - Laju Garuda di Tengah Rongrongan Tak Penting PSSI

Najmul Ula - Sabtu, 11 Juni 2022 | 23:05 WIB
Skuad timnas Indonesia saat menghadapi Kuwait di Kualifikasi Piala Asia 2023.
PSSI.ORG
Skuad timnas Indonesia saat menghadapi Kuwait di Kualifikasi Piala Asia 2023.

BOLANAS.COM - Timnas Indonesia dibayangi kabar tak sedap dari PSSI jelang laga melawan Yordania, Shin Tae-yong menegaskan hasil bagus tim Garuda buah kerja keras pemain.

Tim nasional Indonesia mempersiapkan diri menghadapi laga kedua Kualifikasi Piala Asia 2023 dengan diterpa gangguan dari Tanah Air.

Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong dijadwalkan meladeni tim terkuat di Grup A, Yordania, pada Minggu (12/6/2022) dini hari.

Kemenangan akan membuat Indonesia berpeluang besar menjadi juara grup, sedangkan hasil imbang bisa menjadikan Garuda sebagai kandidat salah satu runner-up terbaik.

Baca Juga: Hampir Terjadi Gol Sundulan Terjauh dan Fabiano Gagal Penalti, Persis Solo Ditahan PSS di Laga Pembuka Piala Presiden 2022

Sayangnya, timnas Indonesia justru tak terbantu dengan rentetan kontroversi yang diciptakan PSSI di Tanah Air.

"Skandal" pertama datang tepat sesudah kemenangan Indonesia atas Kuwait, ketika PSSI mengklaim kesuksesan itu berasal dari andil besar Mochamad Iriawan.

Sebuah artikel di laman resmi PSSI tayang untuk menyanjung sang ketua umum, dan segera mendapat respons negatif dari publik sepak bola Indonesia.

Shin Tae-yong juga seakan mengetahui situasi itu dan segera mengirim pesan di Instagram bahwa kemenangan Indonesia berasal dari kerja keras pemain.

Baca Juga: Kabar Baik Bagi Indonesia, Pemain Terbaik Yordania Cedera Parah Hingga Tak Bisa Berlatih dan Bikin Pelatih Meradang

Editor : Nungki Nugroho
Sumber : vidio
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER