Hampir Terjadi Gol Sundulan Terjauh dan Fabiano Gagal Penalti, Persis Solo Ditahan PSS di Laga Pembuka Piala Presiden 2022

Najmul Ula - Sabtu, 11 Juni 2022 | 18:06 WIB
Suasana pertandingan Persis Solo Vs PSS Sleman pada laga perdana grup A Piala Presiden 2022, di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (11/6/2022).
MOCHAMAD HARY PRASETYA/BOLASPORT.COM
Suasana pertandingan Persis Solo Vs PSS Sleman pada laga perdana grup A Piala Presiden 2022, di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (11/6/2022).

BOLANAS.COM - Persis Solo gagal memanfaatkan status tuan rumah dalam laga pembuka Piala Presiden 2022, Laskar Sambernyawa ditahan PSS Sleman 0-0.

Laga pembuka Piala Presiden 2022 berakhir hambar bagi suporter Persis Solo dan PSS Sleman.

Persis Solo gagal memanfaatkan sebuah penalti dan harus puas dengan skor 0-0 saat menjamu PSS Sleman, Sabtu (1/6/2022).

Persis Solo mengawali pertandingan sebagai pihak yang berusaha menyerang demi memuaskan suporter yang menghadiri laga di Stadion Manahan.

Baca Juga: Gangguan PSSI di Tengah Kualifikasi Piala Asia 2023, Muncul Skenario 'Singkirkan' Shin Tae-yong dari Timnas Senior

Jacksen F Tiago terlihat menitikberatkan serangan lewat dua pemain sayap blasteran, Gavin Kwan Adsit di sayap kanan dan Kevin Gomes di sayap kiri.

Sayangnya, tak ada peluang bersih yang diciptakan Laskar Sambernyawa.

Satu-satunya peluang berbahaya didapat dari tendangan bebas Fabiano Beltrame, yang bisa ditepis M Ridwan.

Situasi serupa sejatinya menghinggapi PSS Sleman, tetapi kubu tamu bisa beberapa kali mendekati gawang tuan rumah.

Baca Juga: Timnas Indonesia Sudah Berada di 'Jalur' yang Benar, Elkan Baggott Minta Suporter Bersabar

Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER