Respon Pelatih PSS Sleman usai BCS Memutuskan Tak Berangkat saat Jumpa Persis Solo

Unggul Tan Ngasorake - Sabtu, 11 Juni 2022 | 13:10 WIB
Seto Nurdiantoro dan Bagus Nirwanto saat konferensi pers jelang laga perdana Piala Presiden 2022 antara Persis Solo Vs PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo, Jumat (10/6/2022).
METTA RAHMA MELATI/BOLASPORT.COM
Seto Nurdiantoro dan Bagus Nirwanto saat konferensi pers jelang laga perdana Piala Presiden 2022 antara Persis Solo Vs PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo, Jumat (10/6/2022).

BOLANAS.COM - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, buka suara usai suporter mereka memutuskan untuk tak datang langsung ke Stadion Manahan, Solo.

Seperti diketahui, PSS Sleman akan menghadapi Persis Solo di laga pembuka Grup A Piala Presiden 2022, Sabtu (11/6/2022).

Sejatinya panitia pelaksana pertandingan menyediakan kuota 500 tiket untuk suporter PSS Sleman.

Namun, kelompok suporter PSS Sleman, Birgata Curva Sud (BCS) memutuskan untuk tidak hadir.

BCS memilih untuk tak berangkat karena kuota penonton yang dinilai terlalu sendikit.

Baca Juga: Berita Transfer Liga 1 - Perburuan Berakhir, Daisuke Sato Lengkapi Kuota Pemain Asing Persib

"BCS telah menerima informasi dari pihak manajemen bahwasannya pihak penyelenggara Piala Presiden 2022 hanya memberikan kuota sejumlah 500 tiket."

"Melihat antusiasme dan animo teman-teman yang tidak sebanding dengan kuota, forum BCS mengambil keputusan bersama untuk tidak berangkat," tulis BCS dikutip dari Instagram resmi.

Menanggapi hal tersebut, Seto Nurdiantoro pun angkat bicara.

Seto Nurdiantoro mengaku tetap menghormati keputusan BCS untuk tidak berangkat.

Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER