Dewa United 'Bajak' Natanael Siringoringo, Suporter Kelantan FC Heran Mengapa Pemain Sepenting Itu Dipinjamkan?

Najmul Ula - Jumat, 10 Juni 2022 | 13:23 WIB
Pemain Indonesia, Natanael Siringoringo turut mencetak gol saat Kelantan FC menang 2-1 atas Johor Darul Takzim II di Stadion Larkin, Sabtu (5/3/2022).
INSTAGRAM.COM/TRWKELANTANFC
Pemain Indonesia, Natanael Siringoringo turut mencetak gol saat Kelantan FC menang 2-1 atas Johor Darul Takzim II di Stadion Larkin, Sabtu (5/3/2022).

BOLANAS.COM - Dewa United meminjam Natanael Siringoringo dari Kelantan FC, suporter heran pemain kunci dilepas di tengah misi promosi ke Liga Super Malaysia.

Klub promosi Liga 1, Dewa United, berhasil mendaratkan talenta Indonesia yang mampu tampil ciamik di negara tetangga, Natanael Siringoringo.

Pada Kamis (9/6/2022), Dewa United meresmikan peminjaman Natanael Siringoringo dari Kelantan FC selama setengah musim.

Natanael Siringoringo cuma salah satu dari sederet nama berkualitas yang direkrut Dewa United menghadapi musim perdana di Liga 1.

Baca Juga: BREAKING NEWS - Kabar Buruk bagi Malaysia, Tunku Ismail Sultan Ibrahim Undur Diri dari Johor Darul Takzim

Natanael Siringoringo bisa dibilang kalah dari "hype" Saddil Ramdani sebagai pemain Indonesia yang bersinar di kompetisi Malaysia.

Pada musim lalu, Ringo berhasil mengungguli Saddil Ramdani dalam klasemen top scorer pemain Indonesia di Malaysia.

Ringo mengumpulkan empat gol dan tiga assist untuk Kelantan FC pada musim lalu, berbanding tiga gol dan tiga assist Saddil Ramdani untuk Sabah FC.

Musim ini, Ringo juga kembali membuktikan diri sebagai pemain kunci Kelantan FC dengan membukukan satu gol dan satu assist.

Baca Juga: Jim Croque 'OTW' Tak Sendirian, Timnas Indonesia U-19 Kedatangan 3 Calon Pemain Naturalisasi dari Belanda?


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.