Timnas Indonesia Tak Punya Kedalaman, Evan Dimas Tak Akan Dirindukan Tapi Absennya Egy Bisa Jadi Masalah Besar

Najmul Ula - Selasa, 7 Juni 2022 | 11:53 WIB
Egy Maulana merayakan gol dalam laga Timnas U-23 Indonesia melawan Timor Leste di Grup A SEA Games 2021, Selasa (10/5/2022) di Stadion Viet Tri, Phu Tho.
TWITTER @AFFPRESSE
Egy Maulana merayakan gol dalam laga Timnas U-23 Indonesia melawan Timor Leste di Grup A SEA Games 2021, Selasa (10/5/2022) di Stadion Viet Tri, Phu Tho.

BOLANAS.COM - Shin Tae-yong mengkhawatirkan kedalaman timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri dan Evan Dimas absen karena cedera.

Shin Tae-yong harus mempersiapkan tim nasional Indonesia dengan keterbatasan dalam menghadapi Kualifikasi Piala Asia 2023.

Timnas Indonesia bakal menghadapi tiga negara kuat di Kualifikasi Piala Asia 2023, yaitu Yordania, Nepal, dan tuan rumah Kuwait.

Sayangnya, timnas Indonesia tak akan diperkuat Egy Maulana Vikri dan Evan Dimas akibat cedera.

Baca Juga: Ong Kim Swee Beri Testimoni Bintang Lima untuk Kiper Belia Persija, Bisa Geser Cahya Supriadi di Timnas Indonesia U-19?

Cedera Evan Dimas barangkali tak akan terasa, mengingat Shin Tae-yong belakangan kerap menyisihkan gelandang Arema FC itu.

Shin Tae-yong terlihat lebih memilih gelandang bertipe power, seperti Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya.

Jika absennya Evan tak akan dirindukan, tersisihnya Egy Maulana Vikri tampak akan disesali oleh Shin Tae-yong.

Egy Maulana Vikri terbukti menjadi pemain yang lebih cerdik dan sanggup tampil di level tinggi sejak merumput di Eropa.

Baca Juga: Turnamen Toulon Belum Usai, Timnas Indonesia U-19 Tantang Aljazair di Play-off Peringkat Sembilan


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.