Pemain Asing Berduyun-duyun Datang, Skuat Persebaya Akhirnya Lengkap Jelang Turnamen Pramusim Liga 1

Najmul Ula - Minggu, 29 Mei 2022 | 05:00 WIB
Pemain asing asal Brazil yang dirumorkan menuju Persebaya, Higor Vidal
INSTAGRAM @Higor_vidal
Pemain asing asal Brazil yang dirumorkan menuju Persebaya, Higor Vidal

BOLANAS.COM - Persebaya Surabaya kedatangan tiga pemain asing, skuat Aji Santoso makin lengkap jelang turnamen pramusim Liga 1.

Penggemar Persebaya Surabaya bisa bernafas lega seturut kedatangan tiga pemain asing untuk Liga 1 mendatang.

Sebelumnya, Persebaya Surabaya hanya mempunyai Leo Lelis dalam persiapan pramusim menuju Liga 1 2022/23.

Hanya mengandalkan Leo Lelis seorang, Persebaya Surabaya pun harus takluk dalam laga pramusim melawan Persis Solo, Minggu (22/5/2022).

Baca Juga: Malaysia Hantam Brunei, Kim Pan-gon Tak Puas Cuma Sarangkan 4 Gol ke Gawang Tim yang Dua Tahun Tak Bertanding

Pada laga itu, Persebaya Surabaya yang diperkuat mayoritas pemain muda takluk 1-2 dari tamunya akibat dua gol Samsul Arif. 

Per Sabtu (28/5/2022) hari ini, satu pemain asing lagi yaitu Higor Vidal telah menginjakkan kaki di Surabaya.

Higor Vidal merupakan gelandang serang asal Brasil yang terakhir kali membela Anagennisi Karditsas di kasta kedua Liga Yunani.

"Saya ingin berterima kasih kepada fans Persebaya dan seluruh staf klub atas semua perhatian dalam kedatangan saya dan keluarga," tulis Vidal di Instagram (28/5/2022).

Baca Juga: FK Senica Kehilangan Lisensi Profesional dan Dilarang Berkompetisi, Egy Maulana Vikri Otomatis Bebas Transfer?


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : Surya
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.