PSSI Anggap Shin Tae-yong Sengaja Ciptakan Polemik Lapangan, Federasi Harusnya Jawab dengan Realisasi Training Center

Najmul Ula - Sabtu, 28 Mei 2022 | 04:30 WIB
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, membahas persiapan turnamen pramusim 2022 bersama PT Liga Indonesia Baru (LIB).
PSSI.ORG
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, membahas persiapan turnamen pramusim 2022 bersama PT Liga Indonesia Baru (LIB).

BOLANAS.COM - PSSI mengklarifikasi tudingan Shin Tae-yong soal lapangan tak di-booking, seharusnya dijawab dengan pembangunan training center.

PSSI memilih membantah tudingan Shin Tae-yong ketimbang memenuhi permintaan pelatih asal Korea Selatan itu.

Shin Tae-yong baru-baru ini mengungkap sesi latihan timnas Indonesia terganggu lantaran lapangan yang belum ter-booking.

Timnas Indonesia seharusnya berlatih di Stadion Madya, tetapi harus bergeser ke pelataran hotel akibat insiden itu.

Baca Juga: Shin Tae-yong Benar, PSSI Harus Dipaksa Bangun Training Center Agar Jangan Terjadi Insiden Lapangan Tak Dibooking

"Sebenarnya saya sedikit malu mengatakannya," ucap Shin (26/5/2022).

"Memang rencana atau jadwal kami langsung pindah ke lapangan, tapi mau berangkat ada kabar bahwa belum di-booking lapangannya," jelasnya.

Realita memalukan itu berkelindan dengan permintaan Shin Tae-yong dan beberapa pendahulunya, bahwa timnas Indonesia membutuhkan lapangan latihan sendiri.

"Lebih baik netizen bicara tentang training center, jadi dapat membahas bersama-sama dengan PSSI untuk membangun training center," ucap Shin (22/5/2022).

Baca Juga: Jordi Amat Cuma Berlatih Bareng Timnas Indonesia dan Dilarang Tanding, Sementara Ini Jadi Mentor Ridho-Dewangga


Editor : Najmul Ula
Sumber : BolaSport.com,PSSI
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.