Thomas Doll Tiba Hari Senin, Persija Perkenalkan Asisten Pelatih Jebolan Akademi Inter Milan

Najmul Ula - Jumat, 20 Mei 2022 | 21:07 WIB
Pelatih baru Persija Jakarta, Thomas Doll (tengah), sedang memberikan sambutan secara virtual di Hotel Monopoli, Kemangm Jakarta Selatan, 29 April 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih baru Persija Jakarta, Thomas Doll (tengah), sedang memberikan sambutan secara virtual di Hotel Monopoli, Kemangm Jakarta Selatan, 29 April 2022.

BOLANAS.COM - Persija Jakarta memperkenalkan asisten pelatih jebolan Inter Milan bernama Pasquale Rocco, Thomas Doll tiba hari senin.

Persija Jakarta perlahan menunjukkan langkah nyata membangun tim untuk mengarungi Liga 1 2022/23.

Persija Jakarta sebelumnya telah menunjuk Thomas Doll sebagai pelatih anyar, sosok yang memiliki riwayat melatih di Borussia Dortmund dan Ferencvaros.

Guna mencegah pengalaman buruk Angelo Alessio pada musim lalu, manajemen Persija Jakarta tak akan membiarkan Thomas Doll bekerja sendiri.

Baca Juga: Malaysia Kalah Bermartabat, Sanggup Paksa Vietnam Berkeringat Hingga Extra Time dan Tak Ricuh Seperti Indonesia

Angelo Alessio memang bekerja "seorang diri" pada musim lalu, mengingat ia tak membawa asisten pelatih dan staf yang tersedia di Persija kurang mumpuni.

Kali ini, Thomas Doll dipersilakan membawa asisten berjumlah tak tanggung-tanggung, yaitu empat orang.

Selain itu, pelatih asal Jerman itu juga bakal memboncengkan dua pemain asing pilihannya.

Doll sendiri dijadwalkan tiba di Jakarta pada Senin (23/5/2022) setelah tertunda akibat terinfeksi Covid-19.

Baca Juga: Tak Bahas Ricuh di Ujung Laga, Mano Polking Nyatakan Thailand Atasi Indonesia Murni karena Duel Taktik

Editor : Najmul Ula
Sumber : Persija.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER