Babak Kedua Cuma Formalitas, Indonesia Segel Kemenangan Atas Myanmar Hanya dalam 9 Menit

Najmul Ula - Minggu, 15 Mei 2022 | 17:58 WIB
Skuad timnas U-23 Indonesia saat menghadapi Timor Leste di SEA Games 2021.
PSSI.ORG
Skuad timnas U-23 Indonesia saat menghadapi Timor Leste di SEA Games 2021.

BOLANAS.COM - Timnas Indonesia U-23 memenangi laga kontra Myanmar untuk lolos ke semifinal, tiga gol dicetak pada babak pertama.

Tim nasional Indonesia U-23 relatif mudah mengatasi Myanmar dalam laga penentuan Grup A SEA Games 2021, Minggu (15/5/2022).

Cuma membutuhkan hasil imbang, timnas Indonesia U-23 menyegel kemenangan 3-1 atas Myanmar yang performanya turun jauh dibanding saat melawan Vietnam.

Tiga gol Indonesia semuanya dilesakkan pada babak pertama, yaitu lewat aksi Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, dan Marselino Ferdinan.

Baca Juga: Lechia Gdansk Lolos ke UEFA Conference League, Witan Sulaeman Bisa Dapat Menit Main Jika Tak Dipinjamkan Lagi

Timnas Indonesia U-23 sebenarnya diprediksi bakal mendapatkan perlawanan alot dari Myanmar.

Maklum, Myanmar sebelumnya sanggup menyulitkan Vietnam pada laga terakhir, dan memaksa tuan rumah memburu gol hingga menit akhir.

Namun di hadapan Indonesia, Myanmar justru kolaps dan "menyerah" hanya dalam sembilan menit.

Baru empat menit laga berjalan, sebuah serangan yang membuat Irfan Jauhari bisa menembak berhasil memicu bola liar.

Baca Juga: Daftar Pemain Timnas Indonesia U-19 untuk Turnamen Toulon, Jebolan Garuda Select Bisa Tularkan Gaya Main Eropa

Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER